BMW dan Mercedes-Benz Saling Libas Berebut Posisi Atas

Minggu, 12 Januari 2020 - 13:01 WIB
BMW dan Mercedes-Benz Saling Libas Berebut Posisi Atas
BMW dan Mercedes-Benz Saling Libas Berebut Posisi Atas
A A A
BERLIN - BMW telah mengumumkan sebagai dealer mobil mewah terlaris di Amerika Serikat untuk tahun 2019 dengan total penjualan 324.826 unit. Namun sayangnya mereka masih tertinggal di belakang Mercedes-Benz dengan rekor penjualan 2,34 juta unit secara keseluruhan sementara Audi menempati urutan ketiga dengan 1,85 juta unit terjual di seluruh dunia.

Jika menang, BMW dapat menggabungkan penjualan gabungan MINI dan Rolls-Royce dengan 2.520.307 unit dibandingkan dengan Mercedes dengan 2.339.562. Tapi di mana porosnya? Itu geng.

Mercedes telah menekan penjualan di Jerman, Cina, dan AS menyusul tingginya permintaan akan SUV dan sedan mewah. Untuk pasar Cina saja, penjualan mereka meningkat 6,2 persen dibandingkan tahun sebelumnya dengan 700 unit pemesanan Maybach per bulan (menurut laporan Autonews Europe). 700 unit sebulan untuk Maybach, kami ingin melihat sesuatu yang jarang muncul.

Rekor sembilan tahun berturut-turut membuktikan bahwa selalu ada permintaan tinggi untuk kendaraan yang diproduksi Mercedes-Benz meskipun berbagai perubahan di dunia otomotif modern.

Mercedes juga selesai pada kuartal terakhir tahun lalu dengan rekor penjualan lebih dari 600.000 unit untuk mobil penumpang saja. Ini merupakan peningkatan 3,2 persen.

Secara keseluruhan, Mercedes terus mempertahankan posisinya sebagai segmen terkemuka di pasar global terutama di Jerman, Inggris, Prancis, Spanyol, Belgia, Swiss, Polandia, Portugal, Korea Selatan, Jepang, Australia, Thailand, Vietnam, Singapura, Kanada, dan Afrika Selatan .
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5390 seconds (0.1#10.140)