alexametrics

Honda Disinyalir Siapkan Penantang Kawasaki H2

loading...
Honda Disinyalir Siapkan Penantang Kawasaki H2
Mesin Supercharger Honda. FOTO/ Ist
A+ A-
TOKYO - Beredarnya gambar Paten Honda beberapa waktu lalu disinyalir Honda akan menggunakan paten itu supercharge. Dari gambar paten tersebut tak terlihat model tunggangan yang akan menggunakan mesin tersebut.

Belakangan muncul sebuah gambar sketsa yang memperlihatkan tunggangan yang diberinama VTR1200, digadang model inilah yang nantinya akan menggendong mesin dengan supercharge.

Dari gambar yang beredar seperti dilansir dari Motosaigon, Honda VTR1200 benar-benar didesain dengan tampilah sangat gahar, selain kesan sporti, garis tajam di setiap ujung bodinya membuat tunggangan ini sangat galak, sesuai dengan karakter mesin yang akan disandangnya.



Honda sendiri belum mengungkap informasi apapun terkait produk terbarunya ini, karena wajar pengajuan paten mesin superchargenya sendiri baru dilakukan.

Berdasarkan informasi yang terkuak, Honda VTR1200 akan diluncurkan pada awal tahun depan. Peruntukan negara tujuan pertama peluncuran model ini juga belum diketahui pasti.

Sebelumnya, Honda telah mengajukan mesin V-Twin dengan supercharge yang akan menjadi lawan Kasawasaki H2. Dari gambar paten yang diajukan, dibagian kiri sepeda motor terdapat filter udara berukuran besar sebagai penyuplai udara masuk ke ruang bakar melalui tekanan tinggi perangkat supercharge.

Karena masih dalam pengajuan paten, belum ada informasi mengenai model sepeda motor supercharge terbaru Honda, baik dari kubikasi mesin ataupun hal lain tentang model tersebut.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak