Suzuki Swift Sport Katana Gagah-Gagahan di TAS 2020

Minggu, 12 Januari 2020 - 21:02 WIB
Suzuki Swift Sport Katana Gagah-Gagahan di TAS 2020
Suzuki Swift Sport Katana Gagah-Gagahan di TAS 2020
A A A
TOKYO - Suzuki resmi memperkenakan Swift Sport Katana di Tokyo Auto Salon 2020. Mobil itu diproduksi bersamaan dengan kembalinya sepeda motor Suzuki Katana yang legendaris.

Suzuki sendiri belum memberi keterangan resmi mengenai mobil ini, namun yang pasti model ini menggunakan tema perak-hitam-merah, Swift Katana versi baru ini menampilkan grafis tubuh yang berbeda, dan terlihat lebih 'samurai'.

Elemen hitam disediakan di atap, pintu belakang di cermin belakang dan bawah, sementara garis-garis merah disediakan di spoiler depan, dan panel bodi juga dilengkapi dengan grafis seperti pedang Katana.

Di bagian dalam, garis merah pada standar Swift Sport telah diganti dengan grafis titanium panas. Namun, peralatan lain tampaknya tetap sama.

Tidak jelas apakah Edisi Katana menerima modifikasi mesin atau tidak. Dalam versi standar, Swift Sport ditenagai oleh mesin K14C turbo 140 PS / 230 Nm 1,4 liter. Ini dipasangkan dengan gearbox manual enam kecepatan atau CVT otomatis, hanya mengendarai roda depan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9582 seconds (0.1#10.140)