alexametrics

Miliader Jepang Sedang Mencari Pasangan untuk Terbang ke Bulan

loading...
Miliader Jepang Sedang Mencari Pasangan untuk Terbang ke Bulan
Foto: Yusaku Maezawa mencari wanita lajang berusia 20 tahun ke atas dan bersedia ikut ke luar angkasa. FOTO/ Ist
A+ A-
TOKYO - Seorang miliader asal Jepang, Yusaku Maezawa, resmi menjadi penumpang pertama pesawat Starship milik SpaceX, yang akan mengelilingi Bulan pada 2023 mendatang.

Namun, sang miliader dari Negeri Sakura itu sepertinya tidak mau sendirian saat menikmati momen paling berharga itu. Kabarnya, ia sedang mencari pasangan untuk menemaninya melihat Bumi dari ketinggian.

Selain itu, perjalan Maezawa dan pendampingnya nanti bakal dibuatkan sebuah film dokumenter, yang akan ditayangkan secara streaming di AbemaTV.



Melansir laman Reuters, Senin (13/1/2020), awalnya Maezawa berencana ke luar angkasa bersama pacarnya yang merupakan seorang aktris, Ayame Goriki. Namun, hubungan keduanya kandas belum lama ini.

Kini, Maezawa sedang mencari pasangan seorang wanita lajang berusia di atas 20 tahun. Kandidatnya juga harus bersedia ke luar angkasa dan mau membuat film dokumenter bersama.

Pendaftaran kandidat berakhir pada 17 Januari nanti. Kemudian, Maezawa bakal memutuskan siapa pendampingnya pada akhir Maret mendatang.

Starship saat ini masih dalam tahap pengembangan dan uji coba. Semua proses itu dilakukan SpaceX di Texas Selatan dan Florida.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak