alexametrics

Mantul, Semua Model Samsung Galaxy S20 Akan Membawa RAM 12 GB

loading...
Mantul, Semua Model Samsung Galaxy S20 Akan Membawa RAM 12 GB
Keluarga Samsung Galaxy S20 disebut akan menggunakan RAM 12 GB. Foto/Ist
A+ A-
SEOUL - Gambar nyata yang bocor dan rekayasa gambar komputer atau rendering telah menunjukkan kepada kita seperti apa keluarga Samsung Galaxy S20 nantinya. Menariknya, rumor terbaru menyebut trio flagship akan memiliki RAM 12 GB sebagai standar perangkat.

Generasi sebelumnya sebagian hanya memiliki RAM 8GB, sedangkan Galaxy S10 + (Plus) dengan spesifikasi tertinggi baru mengadopsi 12 GB. Galaxy S10e bahkan dimulai pada 6 GB, meskipun tahun ini tidak akan ada model "e" dan tampaknya ini adalah langkah yang tepat daripada hanya mengganti nama.
Mantul, Semua Model Samsung Galaxy S20 Akan Membawa RAM 12 GB

Mengingat ponsel RAM 16 GB pertama belum muncul, kemungkinan 12 GB akan menjadi satu-satunya konfigurasi RAM untuk ponsel Galaxy S20. Samsung mungkin mengejutkan publik seluler, tapi sejauh ini kita belum melihat bukti dalam skor benchmark lebih dari 12 GB.

Giz China menyebut Galaxy S20 ditenagai oleh Snapdragon 865 atau Exynos 9830, tergantung wilayah penjualan. Tahun ini Samsung dilaporkan akan menggunakan chip Qualcomm di lebih banyak tempat daripada biasanya, tapi justru Eropa mendapatkan ponsel bertenaga Exynos.



Trio Samsung Galaxy S20 akan diluncurkan pada acara Unpacked pada 11 Februari di San Francisco, AS dan biasanya pada bulan Maret handphone sudah siap menyapa langsung peminatnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak