alexametrics

SD665 AIE Berpadu Teknologi Baterai Keren Bikin realme 5i Menggiurkan

loading...
SD665 AIE Berpadu Teknologi Baterai Keren Bikin realme 5i Menggiurkan
Merek realme 5i kembali membuktikan teknolgi tinggi pada smartphone tak selalu identik dengan banderol harga mahal. Realme 5i adalah salah satu buktinya. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Merek realme membuktikan bahwa teknologi terkini dan spesifikasi yang mumpuni tidak harus mahal dan harus bisa dinikmati semua orang. Vendor China itu kerap memberikan bukti nyata ke publik.Bahkan mereka kini memberi alternatif produk baru ke jajaran realme 5 series andalannya. Bernama realme 5i, kehadirannya dimaksudkan agar bisa lebih menjangkau pasar yang lebih luas.
Seperti kakak-kakaknya, realme 5i masih berfokus ke tiga aspek, yaitu Quad Camera, baterai besar, dan chipset Snapdragon 665 AIE. Handphone realme 5 menjadi Quad Camera dari realme yang dilengkapi prosesor Snapdragon 665 AIE berbasis 11nm, dilengkapi peningkatan kinerja saat bermain game dan generasi ke-3 Qualcomm AI Enginee.
SD665 AIE Berpadu Teknologi Baterai Keren Bikin realme 5i Menggiurkan

Jika ingin berhemat daya, tersedia juga mode pengoptimalan baterai. Seperti fungsi hemat daya layar yang secara dinamis menyesuaikan rasio kontras layar yang bisa meningkatkan masa pakai hingga 10%.

Ditambah dengan fitur bernama AI freeze. Sistem akan memperkirakan aplikasi yang tidak digunakan oleh pengguna dalam jangka waktu lama. Aplikasi tersebut dengan cepat dibekukan dan dinonaktifkan untuk menghemat daya dan membawa kinerja baterai ke tingkat yang baru.

Dalam penggunaan sehari-hari, ini menjadikan baterai tersebut bisa bertahan hingga dua hari bahkan lebih jika memiliki aktivitas yang minim. Selain fokus dalam membesarkan kapasitas, baterai realme 5i memiliki sistem pengamanan yang lebih baik. Perlindungan multilevel diterapkan demi proses pengisian daya yang aman.



Ponsel realme 5i menjadi alternatif baru hadirnya kamera belakang empat buah di kelas ponsel terjangkau. Mengusung sebutan Quad Camera berarti terdapat empat kamera sebagai pembidik yang masing-masing didesain khusus untuk berikan hasil foto terbaik di segala adegan.

Realme 5i dilengkapi lensa utama 12 MP + ultra-wide angle 8 MP + lensa ultra-macro 2 MP + lensa portrait 2 MP, yang menghadirkan pengalaman mengambil gambar baru dengan berbagai fungsi lebih luas, dan memenuhi kebutuhan akan lebih banyak adegan pemotretan.

Belum ada ponsel sekelasnya yang berani berikan empat kamera berkualitas di bagian belakang. Sedangkan realme 5i mampu menyajikannya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak