alexametrics

Galaxy Z Flip Punya Baterai 3.300 mAh dan Kaca Ultra-Tipis Berplastik

loading...
Galaxy Z Flip Punya Baterai 3.300 mAh dan Kaca Ultra-Tipis Berplastik
Samsung Galaxy Z Flip alias Galaxy Fold 2 akan ditenagai baterai berkapasitas 3.300 mAh
A+ A-
SEOUL - Rincian lebih lanjut tentang Galaxy Z Flip bocor hari ini. Handphone layar lipat generasi kedua dari Samsung tersebut diperkirakan akan memulai debutnya bulan depan bersama keluarga Galaxy S20.

Ponsel yang sebelumnya dianggap sebagai Galaxy Bloom atau Galaxy Fold 2 itu dilaporkan bakal hadir dengan baterai 3.300 mAh. Kapasitas yang tidak mengesankan, tapi lebih besar dari apa yang bisa dimasukkan oleh Motorola ke dalam Razr lipatnya, 2.510 mAh.

Dengan kapasitas itu, Galaxy Z Flip setidaknya memiliki potensi untuk melewati satu hari penggunaan yang tidak terlalu berat. Ditambah pengisian cepat yang dikabarkan akan membantu mengisi baterai secara cepat.



Selain itu, laman GSM Arena juga menyebutkan, beberapa detail lebih lanjut tentang layar ponsel. Berbeda dengan Galaxy Fold, Samsung tidak hanya menggunakan plastik di bagian atas panel layar lipat. Sebagai gantinya, handphone akan melapisi beberapa kaca ultra tipis.

Namun layarya tetap menggunakan plastik. Alurnya, akan ada lapisan plastik di atas kaca tersebut. Jadi jika tergores, hanya plastik yang terimbas dan bukan kaca yang menyatu ke layar itu sendiri.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak