alexametrics

Luncurkan Layanan PayLater, Traveloka Gandeng BNI

loading...
Luncurkan Layanan PayLater, Traveloka Gandeng BNI
Direktur Bisnis Konsumer BNI, Anggoro Eko Cahyo, bersama President Traveloka Group Operations, Henry Hendrawan, dalam peresmian kerja sama kedua perusahaan. FOTO/ FIKRI
A+ A-
JAKARTA - Sebagai upaya menambah kemudahan kepada pelanggannya, Traveloka menjalin kerja sama dengan Bank Negara Indonesia (BNI), dalam penyaluran dana pada layanan PayLater.

Melalui kemitraan ini, kedua perusahaan mencoba menyasar potensi penawaran kredit dari pengguna underbanked di Indonesia. Langkah ini juga dapat memenuhi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup pelanggan Traveloka.

"Ini merupakan kerja sama terbesar di Indonesia antara bank dengan platform digital," ujar Henry Hendrawan, President Traveloka Group Operations, dalam peresmian kerja sama, di Menara BNI Jakarta, Rabu (15/1/2020).



Lebih lanjut, Henry menuturkan, bagi pelanggannya yang sudah terdaftar dalam layanan PayLater, kapan pun dapat menikmati kemudahan yang diberikan perusahaan, untuk mendapatkan tiket pesawat, hotel, maupun kebutuhan gaya hidup lainnya.

Sementara itu, Direktur Bisnis Konsumer BNI, Anggoro Eko Cahyo, menuturkan, persero siap mendukung layanan Traveloka PayLater. Anggaran yang disalurkan merupakan produk eksisting, yaitu BNI Fleksi.

BNI Fleksi merupakan Kredit Tanpa Anggunan (KTA) yang dapat dipergunakan untuk berbagai keperluan konsumtif dengan fokus penyaluran pada fix income, sehingga memiliki kesamaan profil dengan pengguna Traveloka.

"Rencananya sepanjang 2020 ini kami akan menggarap potensi penyaluran hingga Rp6 triliun. Bunga yang diberikan juga tergantung pada besarnya pinjaman dan jangka waktu," jelas Anggoro, pada kesempatan yang sama.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak