alexametrics

Video Hands-On Samsung Galaxy S20 Plus Muncul untuk Kali Pertama

loading...
Video Hands-On Samsung Galaxy S20 Plus Muncul untuk Kali Pertama
Video Samsung Galaxy S20 Plus akhirnya muncul untuk kali pertama. Video membenarkan desain yang sebelumnya beredar belakangan ini. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Kurang dari sebulan untuk pembukaan resminya, yakni 11 Februari, video yang memperlihatkan bentuk fisik dari Samsung Galaxy S20 + (Plus) akhirnya bocor juga hari ini.

Seperti yang ditunjukkan oleh watermark, tulisan tangan itu dibocorkan oleh leaker ternama, Maxwell Weinbach di XDA-Developers. Menurut yang bersangkutan, handphone dalam video tersebut memang merupakan flagship Samsung mendatang.

Video ini membenarkan desain yang telah kita lihat dalam bocoran beberapa pekan terakhir. Itu berarti modul kamera persegi panjang besar di sudut kiri atas yang total menempatkan empat kamera. Ada pula sensor tambahan (mungkin fokus otomatis) dan lampu kilat LED.



Bergerak ke bagian depan ponsel, Samsung membawa gaya kamera punch-hole yang kita temukan pada seri Galaxy Note10. Hanya ada satu lubang di bagian atas layar. Selain itu, handphone memiliki pemindai sidik jari di bawah layar yang menurut rumor bertipe ultra-sonic.

Dalam video kita juga melihat Galaxy 20 Plus menampilkan tombol suara dan power di sisi kanan. Sementara sisi kiri tampaknya benar-benar bersih dari apapun, bahkan tombol Bixby sekalipun tak ada di sana.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak