alexametrics

Desain Mirip Apple AirPods, realme Buds Air Meluncur di Indonesia

loading...
Desain Mirip Apple AirPods, realme Buds Air Meluncur di Indonesia
Earphone yang berdesain mirip Apple AirPods ini tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Black, Yellow, dan White. Ketiganya dilego seharga Rp900.000 per unit. Foto/Intan R/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Selain merilis realme 5i, Realme Mobiles pada Rabu (15/1/2020) di Jakarta juga meluncurjab perangkat earphone TWS (True Wireless Stereo) bernama realme Buds Air.

"Tidak hanya device tapi juga aksesories penting buat kami. Sebelumnya, realme telah meluncurkan Buds dan Buds Wireless, kini meluncurkan Buds Air,” ucap Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, saat peluncuran di kawasan Kebayoran, Jakarta, Rabu (15/1/2020).

Produk True Wireless Sound (TWS) pertama dari realme ini didukung teknologi super-low latency dengan koneksi real-time. Buds Air diklaim mampu mengurangi latensi sebesar 51% dengan dukungan Gaming Mode



Selain itu, realme Buds Air juga dilengkapi teknologi dual mikrofon Environment Noise Cancelling (ENC) untuk mengidentifikasi setiap kata dan menyaring semua suara bising di latar belakang secara cerdas.

Perangkat realme Buds Air dilengkapi instant auto connection interaksi cerdas. Perangkat ini dapat dipasangkan dengan menekan satu tombol, dan begitu dipasangkan, setiap kali pengguna membuka penutup case, realme Buds Air akan mengenali dan menghubungkan ke ponsel secara otomatis.

Realme Buds Air mendukung operasi sentuhan cerdas yang dapat digunakan untuk menjawab/mengakhiri panggilan, mengganti musik, mengaktifkan asisten suara dan masuk/keluar performance mode dengan sentuhan.

Dalam keadaan terisi penuh, pengguna dapat memperoleh masa pakai baterai hingga 17 jam. Sedangkan earbud memiliki masa pakai baterai 3 jam.

Earphone yang berdesain mirip Apple AirPods ini tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Black, Yellow, dan White. Ketiganya dilego seharga Rp900.000 per unit.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak