Ukuran Galaxy S20 Dibandingkan Handphone Flagship Samsung Sebelumnya

Jum'at, 17 Januari 2020 - 07:27 WIB
Ukuran Galaxy S20 Dibandingkan Handphone Flagship Samsung Sebelumnya
Ukuran Galaxy S20 Dibandingkan Handphone Flagship Samsung Sebelumnya
A A A
SEOUL - Samsung diperkirakan akan memperkenalkan setidaknya tiga handphone flagship generasi "S" terbaru bulan depan, yaitu Galaxy S20, Galaxy S20 + (Plus), dan Galaxy S20 Ultra. Seseorang di XDA Developers pun mendapatkan render CAD dari pembuat casing dan mencetak 3D perangkat untuk membandingkan ukurannya dengan flagship saat ini.

Kesannya, handphone Galaxy S20 akan sedikit lebih sempit dengan kelengkungan tepi pada layar sederhana. Sementara bagian belakang menjaga kelengkungan dari Galaxy Note10, sehingga memungkinkan untuk genggaman lebih baik dan penggunaan yang lebih nyaman.

Membandingkan Samsung Galaxy S20 dengan Galaxy S10, perangkat terasa sedikit lebih tinggi, lebih mudah untuk dikendalikan. Ini lantaran rasio aspek layar ke bodi 20: 9 yang diharapkan bisa meningkatkan diagonal panel.

Untuk Galaxy S20 + (Plus) head to head dengan Galaxy S10 + (Plus). Laman GSM Arena menyebut keduanya memiliki case yang sama -form factor yang sedikit berbeda, tapi S20 lebih nyaman di tangan. Satu hal lainnya yang berbeda adalah tombol Bixby, di mana S20 menempatkan tombol volume di atas tombol power, semuanya ditempatkan di sisi kanan. Dan jangan lupa, kali ini tak ada tombol Bixby.

Galaxy S20 Ultra adalah perangkat yang paling menarik dari ketiganya dan kami bahkan tidak berbicara tentang moniker baru yang sebenarnya di dunia flagship Galaxy.

Ponsel ini diharapkan menjadi sangat besar -jelas lebih besar dari Galaxy Note10 dan bahkan lebih besar dari OnePlus 7 Pro. Jadi jelas bahwa ini adalah handphone terbesar bahkan dengan standar saat ini.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0222 seconds (0.1#10.140)