Honda Bersiap Hadirkan Skutik Extrem Rakitan China

Senin, 31 Agustus 2020 - 21:01 WIB
loading...
Honda Bersiap Hadirkan Skutik Extrem Rakitan China
Honda bersiap luncurkan skutik baru untuk pasa ASEAN. FOTO/ IST
A A A
BEIJING - Honda siap meluncurkan skutik terbaru yang akan dipasarkan di negara-negara ASEAN, hal itu dipastikan Wuyang-Honda China meluncurkan teaser terbaru.(Baca juga: Enggak Takut Trump, MediaTek Minta Izin AS Pasok Chipset ke Huawei )

Motor matik ini nantinya akan dikenalkan di China sebelum masuk pasar ASEAN, Jika perhatikan siluet gambar itu memperlihatkan shape yang serba tajam. Sepintas mirip dengan bahasa desain Honda Vario. Bedanya pada teaser gambar itu, bodi depan lebih kekar dan headlamp-nya dilengkapi lampu DRL..(Baca juga: Gubernur Anies Baswedan Dukung APJATEL Sediakan Layanan Internet Gratis )

Seperti dilansir dari RIDEAPART, Motor baru Honda yang akan dirilis bakal memiliki aura desain sporty. Ini sesuai dengan arah desain motor-motor Honda di era modern yang terlihat tampil serba tajam.

Bagaimana tidak, bukan cuma motor sport mereka saja yang tampil tajam, kini kelas skutik juga demikian, termasuk sampai ke kelas entry level seperti Beat series.

Kembali ke soal bocoran motor, dari siluet teaser yang beredar, motor baru Honda seakan memiliki wajah yang sangar dan moge look dengan dual keen eyes, serta headlight sedikit tersembunyi ala Vario series, dengan 4 cluster reflektor.

Di atasnya, nampak cita rasa khas Honda, dengan DRL yang berbentuk mirip alis. Kedua headlight terpisah ini memiliki shape body depan yang futuristik secara estetika dan juga aerodinamis dengan lubang disisi kanan kirinya.

Sebelumnya beredar dokumen soal kehadiran skutik baru dengan sepasang lampu layaknya Honda Vario.

Ternyata, desain ini mirip atau bahkan dengan Honda RX125 FI yang beredar di China. Skutik ini juga dijual di Amerika Latin dengan nama Honda Elite 125.

Hanya saja, dengan desain mirip Honda Vario 125, diprediksi motor ini tidak disiapkan untuk melawan Yamaha Lexi, melainkan Yamaha FreeGo.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)