alexametrics

Honda Konfirmasi Beat Pop Tidak Lagi Terbit

loading...
Honda Konfirmasi Beat Pop Tidak Lagi Terbit
Honda Beat POP. FOTO/ AHM
A+ A-
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menghentikan perakitan Beat Pop. Hal ini seiring dengan diluncurkannya dua series baru dari Beat, yakni All New Honda Beat dan All New Honda Beat Street.

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya, menjelaskan bahwa sebelum mengambil keputusan ini, perusahaan telah melakukan riset berupa pengamatan dan mempelajari tren konsumennya di Indonesia, khususnya di kelas entry level.

"Kami melihat tren konsumen lebih ke arah Honda Beat Sporty dan Beat Street, sehingga kami melakukan development produk baru kami ke arah yang sporty," jelas Thomas, di JIExpo Kemayoran Jakarta, Kamis (16/1/2020).



Lebih lanjut, Thomas mengatakan, menurut pabrikan motor asal Jepang ini, konsumen di Tanah Air masih menggemari mesin 110cc, karena konsumsi bahan bakarnya yang relatif irit.

"Untuk pengembangannya, setelah kami melakukan riset kepada konsumen, penggunaan 110cc ini masih diminati karena secara perfoma dan irit bahan bakar. Fungsionality juga sudah bisa didapat dari engine ini," ujar Thomas.

Beat series teranyar Honda ini dibekali mesin eSP 110cc generasi terbaru, yang digadang lebih hemat bahan bakar dan performa yang lebih optimal.

Series motor matik yang hadir di Indonesia sejak 2008 ini, menggunakan rangka baru bertenologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka itu diklaim lebih lincah dan stabil, serta memberikan ruang yang lebih besar.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak