alexametrics

Huawei Rilis HMS Core 4.0 untuk Kumpulkan Jutaan Pengembang

loading...
Huawei Rilis HMS Core 4.0 untuk Kumpulkan Jutaan Pengembang
Ekosistem HMS adalah ekosistem layanan cloud terminal Huawei dengan keterbukaan kemampuan semua skenario, distribusi kecerdasan global, manajemen operasi siklus penuh, dan dukungan insentif menyeluruh. Foto/Ist
A+ A-
SHENZHEN - Huawei semakin giat mengembangkan diri guna membebaskan diri dari ketergantungan terhadap teknologi Paman Sam. Terus mengungkap perkembangan Huawei Mobile Services (HMS), kemarin akun WeChat resmi Huawei mengumumkan rilis HMS Core 4.0.

Huawei mengklaim peluncuran penuh HMS Core v4.0 selanjutnya akan membantu pengembang global dalam pengembangan yang efisien, pertumbuhan yang cepat, dan kesuksesan komersial.

Giz China melaporkan, menurut Huawei, HMS Core adalah kumpulan kemampuan terbuka layanan cloud terminal Huawei. Kemampuan dan layanan ini akan membantu aplikasi mendapatkan lebih banyak pengguna, aktivitas lebih tinggi, dan kesuksesan bisnis yang lebih efisien.



Huawei menyebutkan, distribusi terminal yang cerdas memungkinkan pengembang untuk fokus pada inovasi. Sekaligus menghadirkan pengalaman kehidupan cerdas semua-skenario yang lebih dan lebih baik kepada pengguna akhir Huawei.

HMS Core 4.0

Selain akun Huawei, pembayaran, analisis, ruang cloud, dan layanan game yang telah beroperasi selama bertahun-tahun, ada juga layanan iklan dan pemosisian yang telah tersambung selama empat bulan. HMS Core 4.0 juga membawa banyak fitur baru yang telah ditunggu pengembang yang telah ditambahkan. Antara lain:
- Machine-learning services,
- Context-aware services,
- Unified code scanning services,
- Short-range communication services,
- Panoramic services,
- Security detection services,
- Dynamic tag manager services,
- Online rapid authentication services,
- Location services,
- Fast application services,
- Digital rights services,
- Sports health services,
- User identity services.

Platform juga membawa fitur baru bagi pengembang untuk mengintegrasikan kemampuan inti-end-cloud Huawei.

Berdasarkan kemampuan di atas, HMS Core dapat sepenuhnya menyediakan berbagai layanan untuk berbagai pengembang aplikasi seluler di seluruh dunia. Fitur-fitur keamanan dan kepercayaan, distribusi global, akses satu langkah, dan akses akurat ke pengguna global dapat secara efektif mengurangi ambang pengembangan dan biaya. Dengan demikian, ini memungkinkan pengembang untuk fokus pada inovasi aplikasi mereka sendiri.

Menurut pengantar resmi, HMS menyatukan kemampuan terminal-core-end-cloud Huawei, termasuk satu set lengkap Aplikasi HMS dan HMS Core, Kemampuan HMS, HMS Connect, dan alat IDE terkait untuk pengembangan dan pengujian.

HMS Apps mencakup aplikasi inti yang terdiri dari Huawei Cloud Space, Huawei Smart Assistant, Pasar Aplikasi Huawei, Huawei Wallet, Huawei Skyrim, Video Huawei, Musik Huawei, Reading Huawei, Tema Huawei dan Layanan Hidup.

Selain itu, HMS Core menyediakan kapabilitas layanan inti cloud-side yang terbuka, seperti akun, pembayaran, push, dan peta. Kemampuan HMS mengintegrasikan kemampuan perangkat lunak dan perangkat keras yang sangat baik dari Huawei 1 + 8 + N. Ini terbuka untuk dunia luar, seperti HUAWEI HiAI, mesin AR, kamera, dan kemampuan lainnya.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan mengaktifkan inovasi, Huawei akan menggunakan strategi kolaborasi core-end-cloud yang lebih baik. Ini dapat menggabungkan Kemampuan HMS end-to-end pada kecepatan yang sesuai. Selain itu, perusahaan berencana untuk menggabungkan kapabilitas layanan utama HMS Core untuk mencapai keadaan terbuka sisi-sisi + sisi-awan.

HMS Connect adalah serangkaian layanan untuk pengembang, mitra, untuk pengembangan, pengujian, daftar, operasi, dan lain-lain. Ekosistem HMS adalah ekosistem layanan cloud terminal Huawei.

HMS Connect hadir dengan keterbukaan kemampuan semua skenario, distribusi kecerdasan global, manajemen operasi siklus penuh, dan dukungan insentif menyeluruh. Ini adalah bagian penting dari strategi kecerdasan penuh skenario terminal 1 + 8 + N Huawei.

Ekosistem HMS adalah ekosistem layanan cloud terminal Huawei dengan keterbukaan kemampuan semua skenario, distribusi kecerdasan global, manajemen operasi siklus penuh, dan dukungan insentif menyeluruh. Ini merupakan bagian penting dari strategi kecerdasan penuh skenario terminal 1 + 8 + N Huawei.

Saat ini Huawei memiliki lebih dari 1,3 juta pengembang terdaftar di seluruh dunia. Sedangkan jumlah aplikasi yang mengakses HMS Core di seluruh dunia melebihi 55.000. Dengan akselerasi kecepatan pembukaan penuh dan peningkatan berbagai kemampuan inovatif, jumlah ini akan terus bertambah.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak