Ragnarok Frontier Hadirkan Update Glast Heim Memorial Dungeon

Senin, 31 Agustus 2020 - 22:18 WIB
loading...
Ragnarok Frontier Hadirkan Update Glast Heim Memorial Dungeon
Update Glast Heim Memorial Dungeon. FOTO/ IST
A A A
Kabar gembira buat kamu pemain game Ragnarok Frontier. Di penghujung bulan Agustus nanti, Ragnarok Frontier akan kembali menghadirkan pembaruan konten game terbarunya, yakni update Ancient City Glast Heim. Gravity Game Link selaku publisher sudah menggulirkan update yang masuk ke dalam versi 1.7.1.

(Baca juga: Enggak Takut Trump, MediaTek Minta Izin AS Pasok Chipset ke Huawei )

Update Ancient Ciry Glast Heim ini mengisahkan tentang sebuah kota bernama Glast Heim, di mana adalah sebuah kota yang pernah terkenal akan kekokohan bentengnya yang hancur akibat keserakahan Sang Raja dikarenakan kutukan Dark Lord.(Baca juga: Gubernur Anies Baswedan Dukung APJATEL Sediakan Layanan Internet Gratis )

“Kami melihat antusiasme gamer Tanah Air akan Ragnarok Frontier ini sangat tinggi. Karena itu, sebagai bentuk apresiasi, Gravity Game Link dengan bangga meluncurkan update Ancient City Glast Heim. Terima kasih atas dukungan yang besar dari seluruh Gamer di Indonesia,” ujar Harry Choi, selaku Co-President dari Gravity Game Link.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai konten apa saja yang dihadirkan di upte versi 1.7.1 ini, silahkan disimak berikut ini:

1. Glast Heim Memorial Dungeon
Merupakan sebuah Cross-Server Dungeon MVP, dimana setiap pemain harus mengalahkan 4 Boss Monster dan 1 Boss MPV untuk berkesempatan mendapatkan bonus drop item. Di dungeon ini pemain juga dapat melakukan PVP dengan pemain dari server lain.

2. Ymir's Heart
Merupakan fitur terbaru untuk meningkatkan Status dan Tambahan Skill Pasif dari masing-masing Karakter. Pada fitur ini, pemain dapat melakukan upgrade Ymir's Heart, Awakening, dan melakukan upgrade Holy Artifact. Pemain bisa mendapatkan Holy Artifact melalui Glast Heim Memorial Dungeon, atau dapat membelinya di Artifact Shop dengan menggunakan Broken Holy Atifact.


3. Legendary Pet
Di konten versi 1.7.1 juga akan mengadirkan 10 Pet terbaru antara lain Atroce, Incantation Samurai, Dark Snake Lord, Vesper, Kiel D-01, Detale, Lord of Death, Valkyrie Randgris, Thanatos, Morroc.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2517 seconds (0.1#10.140)