Jalin Kerja Sama, ShopeePay Kini Bisa Buat Bayar di TaniHub

Senin, 31 Agustus 2020 - 23:01 WIB
loading...
Jalin Kerja Sama, ShopeePay Kini Bisa Buat Bayar di TaniHub
aplikasi belanja Online. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - ShopeePay, layanan e-money terintegrasi di Indonesia, mengumumkan kerja sama dengan TaniHub, sebuah platform e-commerceagrikultur yang bergerak dalam bidang agritech.(Baca juga: Gubernur Anies Baswedan Dukung APJATEL Sediakan Layanan Internet Gratis )

Kerja sama ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti sayur, buah, daging, sembako, dan lain-lain secara digital, baik dari pemesanan barang hingga menyelesaikan pembayaran. (Baca juga: Enggak Takut Trump, MediaTek Minta Izin AS Pasok Chipset ke Huawei )
“Kerja sama ini menambah use casedan memperluas penerimaan ShopeePay di sektor agritech,” kata Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia, dalam keterangan resminya, Senin (31/8/2020).

Sementara itu, Aria Alifie Nurfikry, VP of Marketing TaniHub, menuturkan, pada puncak masa pandemi di Indonesia, penjualan di segmen business-to-consumer (B2C) TaniHub meningkat lebih dari 300%.

“Ini menandakan tingkat kebutuhan yang tinggi akan layanan online, terutama untuk produk sayur, buah, dan kebutuhan dapur lainnya,” tutur Aria.

“Selain itu, ShopeePay juga memberikan cashback hingga 30% untuk transaksi non-tunai di TaniHub,” tandas Cindy.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2879 seconds (0.1#10.140)