alexametrics

Nobu ePay Dikenalkan Melalui Komunitas Motor di Jabotabek

loading...
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Nobu Bank menyelenggarakan acara bertajuk NOBU Sansmori (Santai Seru Motor Riding), yakni sebuah acara yang dikemas khusus untuk komunitas motor di Jabotabek. Acara yang berlangsung hari ini, Sabtu (18/1/2020), tersebut dipusatkan di Pondok Makan Cemara, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan tersebut melibatkan lebih dari 500 anggota dari lima komunitas pengendara motor di Jabotabek.

Rangkaian acara dimulai dari berbagai kedai kopi di area Serpong. Lalu para anggota komunitas bersama-sama berkendara menuju Bengkel Geber untuk menyimak talk show ringan seputar perawatan motor. Acara itu sendiri dimeriahkan pembagian door prize menarik, plus kehadiran salah satu pembalap perempuan Indonesia, Sabrina Sameh.

Para pengendara motor ini pun kemudian bergerak menuju Pondok Makan Cemara. Mereka di sana dihibur oleh band, photo hunting, dan berbagai door prize menarik.



"Semua rangkaian acara dikemas untuk komunitas motor dan masyarakat ikut menikmati pengalaman transaksi non tunai dengan cara menggunakan NOBU QRIS (QR Code Indonesia Standard) dan Nobu ePay," kata Hendru, Strategic Acquisition & Digital Sales Group Head Nobu Bank di sela-sela kegiatan kepada wartawan.

Nobu Sansmori merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan yang telah dimulai sejak tanggal 11 Januari lalu. Di sini, kata dia, masyarakat Serpong-Parung diajak menikmati kemudahan transaksi nontunai dengan Nobu ePay di berbagai merchant NOBU QRIS yang telah bekerja
sama dengan Nobu Bank, seperti kafe, barber, dan bengkel.

"Dengan tagline 'Ngopi, Nyukur & Ngebengkel Seceng', masyarakat dapat menikmati kopi, potong rambut dan tune up motor hanya dengan membayar Rp1.000 menggunakan Nobu ePay pada hari dan jam tertentu," jelas Hendru.

Hendru mengatakan, Nobu ePay merupakan uang elektronik berbasis server dari Nobu Bank yang ditransaksikan dengan metode pemindai (scan) QRIS (QR Code Indonesian Standard). Nobu ePay juga dapat digunakan di merchant manapun yang telah mengimplementasikan QRIS.

Dia menambahkan, bahwa rangkaian kegiatan Nobu Sansmori ini akan terus berlangsung setiap hari Sabtu dalam tiga bulan ke depan dengan mengundang komunitas-komunitas motor yang berbeda setiap pekannya dari area Jabotabek. "Nobu Bank sebagai bank yang sedang bertumbuh, memiliki perhatian besar terhadap perkembangan dunia digital yang begitu pesat, dan sangat adaptif dalam menyesuaikan produk dan layanannya dengan tuntutan kebutuhan masyarakat saat ini," paparnya.

Untuk itu Nobu Bank menyediakan berbagai pilihan layanan elektronik yang lengkap. Misalnya, ATM, mobile banking, internet banking, dan uang elektronik sebagai alat pembayaran nontunai. Nobu ePay diharapkan dapat menjadi alternatif uang elektronik berbasis server yang sesuai bagi kebutuhan masyarakat karena memiliki berbagai layanan seperti transaksi pembayaran, transfer, pembayaran iuran, pembelian pulsa dan token listrik, dan lain-lain.

Di tempat yang sama, Esther dari Korps Polisi Wanita sangat mendukung Nibu Bank menggandeng komunitas motor dalam usahanya membumikan alat pembayaran nonkontannya. "Ini akan menjadi ajang silaturahmi, klub motor itu tidak selalu negatif kesannya, kami harap klub motor juga bisa menjadi contoh tertib berlalu lintas," harapnya.

Pembalap wanita Indonesia, Sabrina Sameh yang gabung dalam acara tersebut juga berpesan agar klub motor mempelopori tidak kebut-kebutan di jalan.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak