alexametrics

Isi Daya Cepat, Zola Thunder Bold Aman untuk Semua Merek Smartphone

loading...
Isi Daya Cepat, Zola Thunder Bold Aman untuk Semua Merek Smartphone
Zola VOOC 3.0 Charger. FOTO/ WBS/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Zola telah menghadirkan charger dengan pengisian daya cepat dan dibekali teknologi canggih, yakni Zola VOOC 3.0 Charger. Dalam kesempatan ini SINDOnews diberi kesempatan untuk merasakan teknologi yang ditanam di Zola .VOOC 3.0

Kesan pertama yang SINDOnews rasakan saat menggunakan Zola VOOC 3.0 yakni pengisian daya yang sangat cepat. Pasalnya Ketika Anda mengisi baterai smartphone, waktu yang dibutuhkan tergantung dari kualitas adapter charger, kapasitas baterai, sistem pengisian dari model smartphone.

Bisa dibayangkan sebuah smartphone dengan kapasitas baterai 5000mAh. Bila di charge dengan charger biasa atau dari standar USB versi 2.0 seperti USB computer atau charger model lama yang memberi power 5V 500mAh. Maka Charger standar hanya memberi power 5V/DC 500mAh tersebut membutuhkan waktu sangat lama.



Isi Daya Cepat, Zola Thunder Bold Aman untuk Semua Merek Smartphone

Namun SINDOnews melakukan test langsung Zola VOOC 3.0pada tiga merek smartphone yakni Samsung Galaxy S7 Plus, Xiaomi Mi A2 Lite dan iPhone X tebukti untuk urusan kecepatan Zola VOOC 3.0 hanya membutuhkan waktu kurang dari 15 menit saat daya ketiga ponsel tersebut kosong.

Tak hanya digunakan untuk mengisi daya Smartphone, SINDOnews pun mengetes pada power Bank merk Xiaomi berukuran 10.000 mAH dan Vivan VPB-G10 10.000 mAH lagi terbukti Zola VOOC 3.0 hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 menit kedua power bank itu langsung terisi penuh dari posisi daya kosong.

Pengisian cepat ditentukan dari tipe Snapdragon procesor serta disain dari produsen yang dipakai (model Mediatek atau disain dari merek produsen)

Tipe procesor yang mendukung Quick Charger, model Charger yang harus mendukung smartphone, atau Charger yang mendukung sistem pengisian dari produsen.

Isi Daya Cepat, Zola Thunder Bold Aman untuk Semua Merek Smartphone


Dalam test yang dilakukan SINDOnews membuktikan Zola VOOC 3.0 Charger adalah sebuah smart charger yang menjawab kebutuhan dari mereka yang mencari charger dengan pengisian daya cepat dengan teknologi lengkap yang mendukung Quick Charge 3.0, Power Delivery, FCP (Huawei Fast Charge Protocol), SCP (Huawei Super Charge Protocol) , SuperVOOC , VOOC 3.0 dan Flash Charge sehingga menjadikan Zola VOOC 3.0 sebagai smart charger terbaik yang ada di pasaran saat ini.

Jadi, kita dapat mengisi baterai smartphone lebih cepat, bila perangkat sama sama mendukung quick charger adaptor / Fast charger dan kemampuan smartphone sendiri.

Semakin besar power kekuatan output adapter charger, akan semakin cepat mengisi baterai smartphone. Tetapi pada smartphone model lama belum tentu sama cepat. Karena perbedaan standar dari pengisian baterai smartphone yang dimiliki. Misal anda mengunakan smartphone 4-5 tahun lalu. Walau mengunakan charger yang memberikan power lebih besar dari 1A. Pengisian tetap saja lama.

Namun karena Zola thunderbolt dilengkapi QUICK CHARGE TECHNOLOGY QC3.0 (Compatibility Devices : New Samsung Series Galaxy S8 S8+ note8, S9 S9 Plus, S10E S10 , S10 Plus & Semua Device Yang Mendukung Fast Charging) artinya Zola Thunder Bold sangat cocok untuk semua merek Smartphone.

Zola Charger VOOC 3.0 dijual secara ekslusif di tokopedia dengan harga spesial Rp. 139.000 dari harga normal Rp. 299.000

Isi Daya Cepat, Zola Thunder Bold Aman untuk Semua Merek Smartphone

Detail spesifikasi


- Garansi resmi 1 thn
- Support:CSC (Compatible Speed ​​Charging):QC3.0, SCP, FCP, AFC, PD,
SuperVOOC , VOOC 3.0
- 2 port output
- Kompabilitas luas untuk semua Hp
- Input: AC100-240V/50-60Hz
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak