Bayar di Aplikasi Gojek Kini Bisa Pakai Visa

Selasa, 01 September 2020 - 06:02 WIB
loading...
Bayar di Aplikasi Gojek Kini Bisa Pakai Visa
Tukang ojek online. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Gojek memperluas kerjasama dengan Visa yang kini bisa dipakai sebagai alat pembayaran di dalam aplikasi.(Baca juga: Gubernur Anies Baswedan Dukung APJATEL Sediakan Layanan Internet Gratis )

Jadi para pengguna Gojek di Indonesia bisa membayar layanan transportasi online dengan menggunakan kartu kredit atau debit Visa.(Baca juga: Enggak Takut Trump, MediaTek Minta Izin AS Pasok Chipset ke Huawei )

Chief of Corporate Affairs Gojek Nila Marita, mengatakan, transaksi pembayaran tanpa kontak (contactless payment) menjadi salah satu faktor penting dalam memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan.

"Kolaborasi dengan Visa merupakan salah satu inovasi kami untuk memberikan lebih banyak alternatif pembayaran yang cepat dan aman kepada pelanggan, terutama di masa pandemi ini - didukung oleh sistem keamanan kedua pihak yang tidak perlu diragukan kualitasnya," kata Nila dalam keterangan pers, Senin (31/8/2020).

Sementara menurut Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia,Riko Abdurrahman, menyatakan, inisiatif ini juga memperkuat komitmen Visa dalam mendukung Gerakan Nasional Non-Tunai di Indonesia.

"Kami berharap, melalui kolaborasi ini, Visa dan Gojek dapat memperluas akses pembayaran digital yang cepat, aman, dan nyaman saat bepergian,” tuturnya.

Pengguna kini dapat menyimpan kartu kredit atau debit Visa sebagai alternatif pembayaran untuk menikmati layanan GoRide, GoCar, dan GoBlueBird.

Khusus bagi pelanggan yang baru pertama kali menggunakan layanan Gojek, akan mendapatkan potongan 90% senilai maksimal 25 ribu rupiah untuk transaksi pertama dalam aplikasi Gojek dengan menggunakan kartu Visa.

Program promosi “Bayar Gojek Pake Visa” ini akan berlangsung sampai 31 Oktober 2020.

Sebelumnya, Visa dan Gojek telah bermitra untuk mendukung para pelaku UMKM di Indonesia agar semakin terdigitalisasi dan mengembangkan usahanya melalui program Visa Indonesia Acceptance Program.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)