alexametrics

Akhirnya Gamer Punya Petunjuk Seperti Apa Bentuk PlayStation 5

loading...
Akhirnya Gamer Punya Petunjuk Seperti Apa Bentuk PlayStation 5
Gamer akhirnya memiliki petunjuk seperti apa desain dari PlayStation 5 (PS5) yang bakal dirilis oleh Sony dalam waktu dekat. Foto/Ist
A+ A-
TOKYO - PlayStation (PS) 5 bakal menyapa para penggila games pada akhir tahun 2020. Walaupun terbilang masih lama, tapi konsol game terbaru itu sudah menjadi topik utama diskusi.

Sementara publik sudah tahu beberapa spesifikasi dan fitur dari konsol game ini, tapi kenyataannya masih banyak yang tersembunyi. Sebagai permulaan, publik tidak ada yang tahu bagaimana PS5 akan terlihat sampai sekarang.

Laman Giz China menyebutkan, beberapa bulan lalu, devkit konsol keliru untuk ditebak sebagai perangkat yang sebenarnya. Yang beredar selama ini ternyata hanya devkit untuk pengembang.
Akhirnya Gamer Punya Petunjuk Seperti Apa Bentuk PlayStation 5

Beberapa sketsa desain PS5 yang akan datang memberi kita petunjuk seperti apa konsol game tersebut nantinya. Menurut laporan terlampir, sketsa tersebut berasal dari pengajuan paten baru-baru ini oleh Sony.Meskipun aplikasi paten tidak dikonfirmasi, sketsa tidak jauh dari apa yang terlihat seperti konsol game biasa. Untuk tujuan ini, netizen tidak dapat membantu tetapi percaya bahwa ini bisa menjadi PS5 mendatang.
Seperti yang bisa dilihat dari gambar desain, PS5 ini masih menggunakan desain double-layer. Namun, tampaknya ada ekstensi dalam bingkai untuk membentuk bentuk yang mirip dengan "X".
Akhirnya Gamer Punya Petunjuk Seperti Apa Bentuk PlayStation 5

Dari sketsa desain, kita juga bisa melihat situasi antarmuka PS5. Ini sangat mirip dengan generasi sebelumnya. Kami memiliki dua antarmuka USB, tombol drive optik, dan tombol daya.



Ingat, dalam beberapa waktu lalu, "gambar asli" kabur dari PS5 meramaikan situs berita. Sketsa terbaru ini sangat mirip dengan gambar asli, tapo jangan berharap terlalu tinggi. Ada juga spekulasi bahwa gambar-gambar desain ini didasarkan pada "gambar asli" sebelumnya.

Dalam hal pembuangan panas, desain baru ini tidak memiliki peningkatan relatif terhadap PS4. Sepertinya tidak mungkin karena gamer berharap PS5 datang dengan perangkat keras yang lebih berat.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak