alexametrics

Adolf Hitler 'Bergentayangan' dengan Motor Resahkan Warga Jerman

loading...
Adolf Hitler Bergentayangan dengan Motor Resahkan Warga Jerman
Ulah seorang bikers bergaya ala Adolf Hitler. FOTO/ NYpost
A+ A-
SAXONY -

Ulah bikers yang meniru gaya mantan pemimpin partai Nazi Adolf Hitler selama acara sepeda motor baru-baru ini di Saxony, Jerman. Hal ini rupanya membuat Kepolisian Jerman pontang panting memburu pelaku.

Seperti dilansur dari NYpost, Pria berkumis itu terlihat mengendarai mobil samping yang dipasang pada sepeda motor selama Perang Dunia Kedua. Sepeda motor itu dikendarai oleh seorang pria berpakaian SS (Saal-Schutz). Video



Mungkin banyak yang tidak tahu bahwa mengenakan Nazi, SS dan bahkan memakai emblem swastika dilarang di Jerman.

Kedua pria itu mulai mendapatkan banyak perhatian setelah klip video beredar di internet. Menurut video itu, tidak ada yang berbahaya. Bahkan, mereka berdua tertawa dan melambaikan tangan ke arah kerumunan yang sibuk memotret.

Yang lebih mengejutkan adalah tindakan seorang polisi yang ditugaskan untuk menjaga situasi di sana. Ketika sepeda motor mendekati van, anggota mengeluarkan telepon dan mulai mengambil gambar alih-alih menangkap mereka.

“Tindakan ini tidak bisa diterima. Jika ada yang muncul sebagai Adolf Hitler, investigasi perlu dilakukan. Kami benar-benar berharap polisi menangkap mereka, ”kata juru bicara kepolisian Saxony.

Pasukan Hitler kini menghadapi tuduhan mengenakan lencana organisasi yang tidak terdaftar dan berusaha memprovokasi pemberontakan terhadap pemerintah. Nasib para polisi tidak pasti.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak