Instagram Konfirmasi Garap Pengiriman Pesan Langsung via Desktop

Senin, 20 Januari 2020 - 06:59 WIB
Instagram Konfirmasi Garap Pengiriman Pesan Langsung via Desktop
Instagram Konfirmasi Garap Pengiriman Pesan Langsung via Desktop
A A A
MENLO PARK - Setelah membawa efek ke Boomerang, Instagram tengah bekerja untuk menambahkan fitur terbaru penting lainnya ke aplikasi sosialnya. Yakni, kemampuan untuk mengarahkan pesan di web.

Fitur baru memang belum tersedia untuk prime time, tapi Instagram mengakui awal pekan ini sedang menguji pesan langsung tersebut di web. Instagram tidak memberikan jangka waktu peluncurannya.

Namun bila semuanya berjalan baik, maka ada kemungkinan pesan langsung di web akan tersedia pada akhir bulan ini juga. Sekarang, perpesanan langsung hanya dapat digunakan pada perangkat seluler.

Laman Giz China mencatat, sebagian kecil pengguna Instagram sudah dapat menggunakan pesan langsung di web. Anak usaha Facebook ini menjanjikan akan ada lebih banyak orang yang dapat memanfaatkannya setelah pengujian selesai.

Melalui fitur baru, pengguna dapat melihat kotak masuk Instagram Langsung mereka di satu tempat. Lalu mereka bisa membalas pesan, serta membuat pesan baru dan obrolan grup.

Selain itu, pengguna Instagram dapat melihat total pesan yang belum dibaca sekilas dari ikon Direct baru di header, serta melihat Cerita dari pengalaman web Instagram. Sayangnya, seperti halnya perpesanan langsung di ponsel, versi desktop tidak akan menampilkan enkripsi ujung ke ujung.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0537 seconds (0.1#10.140)