alexametrics

Suzuki Ertiga XL7 untuk Pasar Indonesia Ketangkap Basah Tes di Jalan

loading...
Suzuki Ertiga XL7 untuk Pasar Indonesia Ketangkap Basah Tes di Jalan
Suzuk iXL6, FOTO/SIS
A+ A-
JAKARTA - Suzuki Maruti telah meluncurkar XL6 berbasi All New Ertiga, Kini Suzuki bersiap menghadirkan mobil 7 kursi yang disebut XL7 dengan basi yang sama yakni Ertiga.

Seperti dilansir dari Rushlanr, Sekarang, Suzuki XL7 yang akan datang telah tertangkap kamera untuk pertama kalinya, menjelang peluncurannya di pasar Indonesia dan mungkin, di pasar ASEAN lainnya juga.

Suzuki XL7 yang Anda lihat di sini terlihat sangat mirip dengan XL6. Namun, setelah diperiksa lebih dekat, kami dapat melihat desain roda yang berbeda (yang terlihat lebih besar). Suzuki XL7, setidaknya dalam format pasar Indonesia, tampaknya memiliki karakter crossover lebih dari Maruti XL6.
Suzuki Ertiga XL7 untuk Pasar Indonesia Ketangkap Basah Tes di Jalan

XL6 hadir dengan kisi-kisi yang lebih berani, lampu depan LED penuh yang lebih besar yang dipasangi DRL LED, lampu belakang LED tubuh penuh dan banyak lagi, semuanya memberikan XL6 tampilan yang berbeda (jika dibandingkan dengan Ertiga biasa) ). Namun, sebagian besar panel bodi dan profil keseluruhan identik dengan Ertiga standar.



Berbicara mengenai desain mobil, Shashank Srivastava, Direktur Eksekutif, Pemasaran dan Penjualan, Maruti Suzuki India Limited mengatakan, “Maruti Suzuki siap meluncurkan kegembiraan tingkat selanjutnya dengan XL6, MPV premium, di ruang pamer NEXA melintasi negara. Terlepas dari ruang dan fungsi yang diinginkan pelanggan, XL6 yang baru menawarkan perpaduan antara desain sporty dan interior premium, yang akan membantunya membangun ceruk di segmen MPV. ”
Suzuki Ertiga XL7 untuk Pasar Indonesia Ketangkap Basah Tes di Jalan

Di bagian dalam, XL6 akan hadir dengan ruang duduk untuk 6 orang, yang menjadi sorotan adalah kursi kapten di baris kedua.

Pada bagian mesin, XL6 akan memiliki 2 pilihan transmisi untuk model MT 5-percepatan dan 4-percepatan AT. Berbahan bakar bensin 1.5 liter BS-VI yang memenuhi persyaratan yang akan memiliki teknologi hemat bahan bakar Smart Hybrid.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak