alexametrics

Meroket di 2019, SiCepat Kirim 10 Reseller Shopee Jalan-jalan ke Luar Negeri

loading...
Meroket di 2019, SiCepat Kirim 10 Reseller Shopee Jalan-jalan ke Luar Negeri
Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing Officer berfoto bersama para pemenang Program Jalan-Jalan SiCepat (JJS) di Jakarta, Senin (20/1/2020). Foto/Muh Iqbal M/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - SiCepat Ekspres mencatat pertumbuhan sangat signifikan di tahun 2019. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi itu meraih pertumbuhan 198%.

"Pertumbuhan ini di luar ekspektasi kami yang masih di kisaran 120%. Semenjak bergabung dengan platform e-commerce, Shopee, bisnis tumbuh signifikan," kata Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing Officer kepada wartawan seusai mengumumkan pemenang Program Jalan-Jalan SiCepat (JJS) di Jakarta, Senin (20/1/2020).

Dijelaskan Wiwin, hingga saat ini rata-rata SiCepat Ekspres menerima order pengiriman barang sebanyak 500.000 transaksi per hari. "Bahkan tahun 2020 ini, ketika ada program seperti 11.11 atau 12.12, ditarget mendapat order hingga 1 juta paket per hari. Tentunya dengan tidak mengurangi standar layanan perusahaan," janjinya.



Untuk terus menumbuhkan kinerja perusahaan, kata Wiwin, pihaknya terus memperkuat infrastruktur SiCepat Ekspres. Misalnya penambahan kantor cabang yang sudah mencapai 700 unit di seluruh Indonesia.

"Kami terus perbarui aplikasi SiCepat Ekspres dan tahun ini perusahaan akan memasukkan aplikasinya ke App Store iOS," imbuh Wiwin.

Pemenang JJS
Jalan-Jalan SiCepat merupakan program kerja sama perusahaan logistik ini dengan e-commerce, Shopee. Progran diikuti oleh seluruh seller Shopee yang telah memilih layanan SiCepat Ekspres.

Pada program JJS ini, ada 10 pemenang yang dipilih di akhir periode program berdasarkan jumlah pengiriman terbanyak selama periode program berlangsung. Yakni, dalam rentang waktu 8 November-31 Desember 2019.

Ke-10 pemenang terpilih tersebut berhak atas hadiah yang telah disediakan sesuai urutan jumlah pengiriman paketnya masing-masing selama periode program. "Hadiah untuk pemenang pertama berupa 2 paket wisata Eropa 8 hari, @2 pax senilai Rp50 juta untuk 2 pemenang. Lalu hadiah untuk pemenang kedua berupa 4 paket wisata Korea Selatan selama 5 hari, @2 pax senilai Rp25 juta untuk 4 pemenang," sebut Wiwin.

Lalu hadiah untuk pemenang ketiga berupa 4 paket wisata Hainan, China selama 4 hari. "@2 pax senilai Rp10 juta bagi 4 pemenang," imbuhnya.

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai pun menyampaikan ucapan selamat kepada para seller yang telah menjadi pemenang dalam program Jalan-Jalan SiCepat. "Program JJS ini ditujukan untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada produk dan layanan kami. SiCepat akan hadir dengan berbagai program lainnya termasuk inovasi-inovasi yang disediakan untuk menunjang pertumbuhan bisnis para seller,” tutur The Kim Hai.

Terkait program JJS, dia mengimbau seller untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan SiCepat. Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan, baik mengenai program, layanan, produk ataupun promosi berhadiah, SiCepat selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi. Seperti melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, sosial media SiCepat, Call Center SiCepat, serta situs resmi perusahaan www.sicepat.com," sarannya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak