alexametrics

Hadirkan Versi Plus, Huawei Bangun P40 dengan Layar Lebih Besar

loading...
Hadirkan Versi Plus, Huawei Bangun P40 dengan Layar Lebih Besar
Selain Huawei P40 dan P40 Pro, ada laporan yang mengungkap pabrikan akan memiliki versi Plus. Menurut laporan itu, Huawei P40 Plus adalah versi layar besar dari P40. Foto/Ist
A+ A-
SHENZHEN - Raksasa manufaktur China, Huawei, segera merilis seri Huawei P40 pada bulan Maret mendatang. Menariknya, kini ada beberapa detail baru mengenai handphone seri ini.

Selain Huawei P40 dan P40 Pro, ada laporan yang mengungkap pabrikan akan memiliki versi Plus. Menurut laporan itu, Huawei P40 Plus adalah versi layar besar dari P40.

Ukuran layarnya sekitar 6,9 inci dan akan menggunakan desain layar empat lengkung yang sama dengan P40 Pro. Handphone ini juga dapat mendukung kecepatan refresh tinggi dan pengenalan sidik jari di layar.
Hadirkan Versi Plus, Huawei Bangun P40 dengan Layar Lebih Besar

Jika laporan terbaru benar, maka Huawei P40 Pro akan memiliki spesifikasi yang mengganggu dengan model Plus. Dari apa yang kita ketahui, Huawei P40 Pro hadir dengan tampilan layar OLED melengkung 6,5 inci. Di bodinya, smartphone membawa Kirin 990 SoC.



Ponsel ini juga memiliki RAM hingga 12 GB, kapasitas baterai 5.000 mAh dengan dukungan SuperWarge HUAWEI 50W, dan pengisian dual flash berkabel/nirkabel. Handphone berjalan pada EMUI 10 di atas Android 10, tapi masih tanpa Layanan Seluler Google.

Laporan terbaru hanya menunjukkan dua warna, yaitu putih dan hitam. Namun spekulasi sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa handphone dapat memiliki hingga lima warna untuk seri P40. Warna-warnanya termasuk hitam, emas, abu-abu perak, biru, dan langit. Semuanya menggunakan desain gradien.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak