alexametrics

Kamera Utama Samsung Galaxy Z Flip Ternyata 12 MP, Bukan 108 MP

loading...
Kamera Utama Samsung Galaxy Z Flip Ternyata 12 MP, Bukan 108 MP
Situs Lets Go Digital menerjemahkan bocoran Galaxy Z Flip dalam rekayasa gambar komputer. Foto/LetsGoDigital
A+ A-
SEOUL - Bocoran generasi kedua handphone Samsung layar dilipat telah banyak beredar. Mulai dari spesifikasi, fitur, dan desain smartphone-nya. Klaim terbaru melalui Twitter, kamera utamanya hanya 12 MP.

Bocoran terbaru ini mematahkan informasi sebelumnya yang menyebut smartphone memiliki kamera 108 MP, sebagaimana diklaim oleh Bloomberg. Awalnya diyakini baik Galaxy Z Flip dan Galaxy S20 Ultra akan memiliki sensor beresolusi supertinggi, tapi rumor itu ketika kita masih menyebut keduanya sebagai Galaxy Fold 2 dan Galaxy S11.

Klaim lain dalam Tweet untuk Samsung Galaxy Z Flip adalah layar Dynamic AMOLED 6,7 inci, kamera 10 MP menghadap ke depan, dan penyimpanan bawaan 256 GB. Ada juga pilihan warna hitam dan ungu untuk Z Flip.



Laman GSM Arena mengutarakan, mereka telah mendengar adanya laporan edisi biru, merah, dan merah muda untuk pemasaran di Korea Selatan.

Laporan lain tentang Galaxy Z Flip menyebut, handset akan menampilkan pengisian daya 15W, baterai 3.300 mAh, dengan kaca ultra-tipis dan plastik pelindung pada layar. Galaxy Z Flip akan diumumkan pada acara Samsung Unpacked yang berlangsung sekitar tiga pekan ke depan.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak