alexametrics

Bosan Tunggu Pesawat, Gamer Nekat Main PS4 di Monitor Bandara

loading...
Bosan Tunggu Pesawat, Gamer Nekat Main PS4 di Monitor Bandara
Seorang gamer nekat bermain game online dengan menghubungkan konsol PS4-nya dengan monitor bandara di Portland, AS. Foto/Ist
A+ A-
PORTLAND - Menunggu lama memang pekerjaan menyebalkan, tapi bukan berarti Anda bisa bebas melakukan apapun. Terlebih kalau pekerjaan menunggunya di bandara.

Seperti dilaporkan Techspot, seorang gamer nekat bermain game online dengan memanfaatkan monitor bandara. Bermodal konsol game PS4, dia menghubungkan perangkat permainan online-nya itu ke salah satu penampang yang biasa digunakan pengelola bandara untuk menginformasikan jadwal penerbangan kepada penumpang.

Dia pun asyik menghabiskan waktu menunggu jadwal penerbangannya di Bandara Internasional Portland dengan bermain Apex Legends. Tak butuh lama, aksi nekatnya ketahuan petugas bandara.



Ketika petugas bandara meminta gamer untuk mencabut konsol dan berhenti menggunakan monitor di bandara, yang bersangkutan tampaknya tak rela untuk menghentikan permainannya. Dia justru bertanya kepada petugas, apakah dia bisa menyelesaikan putaran game-nya terlebih dahulu.

Gamer beralasan, ini adalah game online sehingga jika konsol dimatikan secara tiba-tiba, maka dia harus memainkannya sejak awal kembali. Jelas saja permintaan itu langsung ditolak oleh petugas.

Juru Bicara Bandara Internasional Portland, Kama Simonds menggunakan insiden itu sebagai pengingat yang baik tentang apa yang tidak dilakukan di bandara. "Anda tidak dapat melakukan semua yang Anda inginkan di bandara," katanya.

Menurut Simons, insiden ini menunjukkan sifat adiktif layar dan mendesak para pengunjung untuk menyimpan sistem permainannya di dalam koper. Setidaknya sampai mereka tiba di tujuan akhir.Dia menambahkan, pemantau informasi bandara sangat diperlukan oleh banyak penumpang. Karena itu dia meminta gamer agar tidak menggunakannya untuk bermain.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak