alexametrics

Lewat Instagram, Masterpiece Jewellery Informasikan Produk dan Event

loading...
Lewat Instagram, Masterpiece Jewellery Informasikan Produk dan Event
Menggunakan nama Melalui akun masterpieceweddingjewellery, Masterpiece Jewellery menginformasikan produk dan event yang mereka ikuti. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Masterpiece Jewellery tergolong aktif dalam bermedia sosial, khususnya Instagram, untuk menyosialisasikan beragam produk. Menggunakan nama akun masterpiece_weddingjewellery, mereka juga menginformasikan event yang diikutinya kepada publik.

Salah satunya adalah jadwal kehadiran Masterpiece Jewellery pada pameran wedding di Balai Kartini, Jakarta, 7-9 Februari 2020. Melalui Instagram, Masterpiece menegaskan akan memamerkan koleksi terbarunya yang eksklusif, tapi nyaman dengan budget anak muda saat ini.

"Saat ini Masterpiece telah lebih dari 12 tahun berkecimpung di bidang emas dan berlian dengan standar sangat baik. Ini dibuktikan melalui sertifikasi emas yang kami miliki, sehigga pelanggan tidak lagi khawatir emas yang dibeli bukanlah emas muda atau tidak sesuai kadar saat pembelian. Karena tidak sedikit emas di pasaran tak mengantongi sertifikat laboratorium emas," ungkap Oki, owner Masterpiece Jewellery, di Jakarta, Selasa (21/1/2020).



Yang unik dari emas Masterpiece, sambung dia, Masterpiece Jewellery melakukan tes kadar emas perhiasan melalui alat terkini. Dengan demikian, pelanggan dapat mengetahui kadar emas dari perhiasan yang nantinya akan dibeli/pakai.

Oki mengatakan, saat pameran nanti pihaknya tidak hanya memberikan sertifikat lab emas. Kali ini mereka juga memberikan program cicilan tanpa bunga bagi pelanggan. "Tidak hanya itu, Masterpiece melengkapi koleksi terbarunya dari salah satu pusat fashion jewellery, yakni Hongkong dan Timur Tengah sebagai koleksi terbarunya nanti," janjinya.

Bagi para pecinta berlian, kata dia, ini merupakan momen yang tepat untuk memanjakan dan melengkapi koleksinya dengan harga langsung dari supplier. Tidak hanya perhiasan dan berlian, logam mulia juga akan dihadirkan di sini, bahkan Masterpiece memberikan kemudahan kepemilikan dengan menabung emas.

"Pameran ini dijamin memberikan pengalaman berbelanja perhiasan luar biasa bagi setiap pengunjung," kata Oki yang menyebutkan keberadaan showroom-nya di Melawai Plaza, Lantai Dasar No130-132.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak