Thread Budak Cinta Ini Sempat Viral di Dunia Maya

Rabu, 22 Januari 2020 - 04:00 WIB
Thread Budak Cinta Ini Sempat Viral di Dunia Maya
Thread Budak Cinta Ini Sempat Viral di Dunia Maya
A A A
JAKARTA - Di dunia maya apa saja bisa ramai diperbincangkan. Seperti thread Twitter yang baru-baru ini viral, yakni seorang pria memberikan hadiah "murah", tapi bisa membahagiakan pujaan hatinya.

Budak cinta atau "bucin" yang biasa diceritakan thread Twitter dari akun @shitlicious milik Alitt Susanto ini tak seperti penuturan bucin biasanya. Biasanya bucin yang sering dibicarakan orang-orang adalah tindakan di luar kewajaran yang dilakukan seseorang untuk seseorang yang mereka cintai.

Kecuali untuk cuitan Twitter ini. Pemilik akun menceritakan tentang tindakan bucin seorang cowok karena ingin kekasihnya nyaman dalam jalinan asmara keduanya. Lama menjomblo, si cowok mencari akal bagaimana cara menghadapi buruknya mood wanita saat sedang PMS atau pre menstruasi syndrom.

Dari yang diceritakan di thread itu, si pria mendapat ide dari teman kantornya untuk membuatkan si perempuan salad buah. Bermodal beli buah, mayonaise mayumi 100 gram seharga Rp7.000, susu UHT, dan kental manis yang modalnya nggak lebih dari Rp100.000, sang pria berhasil membuatkan salad buah untuk pasangannya.

Saat melamar pasangannya pun si cowok juga pakai salad buah buatan sendiri. Dan strategi ini pun berhasil, terbukti bahwa bucin tak selalu memalukan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1489 seconds (0.1#10.140)