Mengawali Tahun 2020, Jember Cetak 2 Pemenang Undian Smartfren WOW

Rabu, 22 Januari 2020 - 11:28 WIB
Mengawali Tahun 2020, Jember Cetak 2 Pemenang Undian Smartfren WOW
Mengawali Tahun 2020, Jember Cetak 2 Pemenang Undian Smartfren WOW
A A A
JAKARTA - Setelah tiga periode dan mengucurkan hadiah miliaran rupiah bagi para pelanggannya, Smartfren mengumumkan akan tetap meneruskan program undian Smartfren WOW. Bahkan di bulan Januari, Smartfren kembali mengumumkan pemenang undian Smartfren WOW tahap ke-4. Hingga saat ini, sudah didapat empat pemenang rumah yang berasal dari seluruh daerah di Indonesia.

Proses pengundian Tahap IV telah dilakukan di Jakarta pada 8 Januari 2020 lalu di Kantor Smartfren, Jakarta Pusat. Acara dihadiri dihadapan petugas berwenang dari Kementerian Sosial, Notaris, dan Kepolisian.

Dari hasil pengundian, didapat pemenang hadiah utama rumah senilai Rp1 miliar jatuh kepada pelanggan Smartfren asal Lampung, Ratna Maya Sari. Ratna saat ini bekerja sebagai seorang pramusaji di Jakarta Barat.

Yang unik, di tahap ke-4 undian ini, Jember mencetak dua pemenang. Masing masing adalah Radhika Alam Ardiansyah sebagai pemenang kedua dengan hadiah berupa 1 unit Toyota Innova dan Deky Ahmad Fausi sebagai pemenang hadiah Vespa. Kemudian berturut turut Rizqy Rachman Oktafrian asal Bekasi, dan Tri Sukarno Putra Jakarta Selatan, juga menjadi pemenang hadiah Vespa.

Selain kelima pelanggan beruntung di atas, Smartfren juga mengumumkan ratusan pemenang hadiah lainnya, mulai dari 5 unit iPhone XR, 10 paket liburan, 50 unit Samsung A10s, 100 unit Bluetooth speaker JBL GO, 300 voucher pulsa Smartfren senilai Rp300.000, dan 530 voucher belanja senilai Rp 200.000.Program undian Smartfren WOW adalah sebuah program apresiasi bagi para pelanggan Smartfren. “Pelanggan dapat mengikuti undian Smartfren WOW cukup dengan menukar SmartPoin miliknya masing masing. Dengan menukar 100 Smartpoin, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Ditegaskannya, kupon undian yang resmi hanya ada di aplikasi MySmartfren masing masing pelanggan dan berlaku untuk satu kali pengundian. “Hati hati terhadap penipuan, karena selain pajak rumah, mobil, dan vespa, pemenang tidak akan dipungut biaya apapun,” katanya mengingatkan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1576 seconds (0.1#10.140)