alexametrics

James Hetfield 'Vokalis Metallica' Pamerkan Mobil-Mobil Klasiknya

loading...
James Hetfield Vokalis Metallica Pamerkan Mobil-Mobil Klasiknya
Vokalis Metallica James Hetfield. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Banyak selebriti nasional dan internasional yang hobi di dunia automotif. Beragam kendaraan roda dua maupun roda empat, berbaris rapi sebagai koleksi.

Begitu pun dengan vokalis band Metallica, James Hetfield. Dia merupakan penggemar mobil klasik. Bahkan, 10 mobil koleksinya bakal dipamerkan di galeri The Peterson Automotive Museum, Amerika Serikat (AS), pada 1 Februari 2020 mendatang.

Sepuluh mobil itu adalah Jaguar Black Pearl 1948, Packard Aquarius 1934, Buick Sylark Skyscraper 1953, Lincoln Zephyr VooDoo Priest 1937, dan Auburn Slow Burn 1936. Ada juga Ford Iron First 1936, Ford Coupe Crimson Ghost 1937, dan Ford Roadster Black jack 1932, serta dua mobil lain tidak bernama.



Melansir laman Auto Evolution, Kamis (23/1/2020), semua mobil yang bakal dipamerkan itu sudah dimodifikasi. Sebab, Hetfield memang pecinta mobil costum. Mayoritas mobilnya mendapatkan desain khusus, salah satunya dari desain builder ternama, Rick Dore.

Menurut Direktur Eksekutif Petersen Automotive Museum, Terry L Karges, pemeran ini bertajuk Reclaimed Rust: The James Hetfield Collection.

"Ini adalah pertama kali koleksi Hetfield akan dipamerkan kepada publik. Dan kami tidak sabar untuk membagikan inspirasi di balik mobil-mobil luar biasa ini," kata Karges.

Namun, tidak hanya mobil, pemeran itu juga akan menampilkan gitar, foto, dan memori milik Hetfield yang tak pernah ditampilkan di depan publik.

Hetfield sendiri dijadwalkan hadir di museum tersebut pada 30 Januari 2020. Kehadiran musisi itu sebagai selebrasi pembukaan dan lelang dua gitar edisi terbatas miliknya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak