alexametrics

Xiaomi Mi 10 Bawa Spesifikasi Kelas Berat, Harganya Bakal Mahal?

loading...
Xiaomi Mi 10 Bawa Spesifikasi Kelas Berat, Harganya Bakal Mahal?
Xiaomi Mi 10 membawa spesifikasin kelas berat sehingga diyakini bakal dijual mahal oleh pabrikan. Foto/Ist
A+ A-
BEIJING - Menjelang presentasi Xiaomi Mi 10, rumor dan kebocoran terkait perangkat terus bertambah di dunia maya. Setelah beberapa gambar diduga mengungkap desain Xiaomi Mi 10 dan tanggal rilisnya -11 Februari, kini informasi seputar ponsel semakin lengkap.

Melalui akun resminya di jejaring sosial China Weibo, pembocor industri seluler terpercaya, Ice Universe, mengungkap, perangkat baru seri Xiaomi Mi 10 akan disajikan pada Februari mendatang. Disebutkannya, handphone kelas flagship itu akan tiba dengan chipset Snapdragon 865, sensor 108 MP, dan dukungan pengisian cepat 66W.

Apa yang disampaikan Ice Universe tidak mengejutkan karena ini adalah beberapa spesifikasi yang diharapkan dari Mi 10 Pro. Namun yang bersangkutan tidak membuat referensi ke model tertentu. Dengan cara ini, Ice Universe ingin menyampaikan bahwa spesifikasi tersebut juga dapat hadir di dalam Xiaomi Mi 10.



Jika ternyata Mi 10 akan benar-benar memiliki spesifikasi yang mengesankan ini, tentu akan menarik untuk melihat apa yang akan membedakannya dengan varian "Pro".

Di sisi lain, hadirnya spesifikasi yang menarik tentu akan datang dengan poin negatif. Dengan tawaran perangkat keras jenis ini, tentu akan menjadi lebih rumit bagi Xiaomi untuk dapat menawarkan handphone-nya dari kisaran harga terjangkau.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Xiaomi Mi 10 akhirnya dirilis dengan harga yang sedikit lebih tinggi dari yang diharapkan.

Dugaan Spesifikasi dari Xiaomi Mi 10:
- 6.57 “inch AMOLED screen with 90Hz refresh rate and double punch-hole.
- Qualcomm Snapdragon 865 processor.
- Up to 12GB of RAM.
- Up to 512GB of internal memory.
- Four rear cameras: 108MP + 12MP + 8MP + 2MP.
- Dual front camera: 32MP + 8MP.
- On-screen fingerprint reader.
- 4,500mAh battery with support for fast charging at 66W.
- Android 10 with MIUI 11.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak