alexametrics

Lewat Website, Penggemar Badminton Diminta Mengungkap Harapannya di 2020

loading...
Lewat Website, Penggemar Badminton Diminta Mengungkap Harapannya di 2020
Liliyana Natsir (peraih medali emas Olimpiade) dan Debby Susanto (Juara All England 2016) saat mengikuti Meet and Greet yang diadakan Pocky Indonesia. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Badminton atau bulutangkis merupakan cabang olahraga favorit masyarakat Indonesia, di samping sepak bola. Tak heran gelaran Indonesia Master dipadati oleh penonton, meskipun yang berlaga bukan atlet nasional.

Momen ini pun digunakan Pocky Indonesia untuk mengadakan Meet and Greet bersama Liliyana Natsir (peraih medali emas Olimpiade) dan Debby Susanto (Juara All England 2016). Tak pelak, booth Pocky terlihat ramai dengan antrean para badminton lover yang menunggu kesempatan untuk bisa bertemu dan berfoto dengan idolanya itu.

Selain Meet and Greet, booth Pocky juga mendukung kegembiraan para pendukung badminton Indonesia yang menonton secara langsung pertandingan di Istora Senayan. Sejalan dengan campaign barunya, Optimis Bahagia, Pocky Indonesia juga ingin menularkan semangat Optimis Bahagia di tahun 2020 kepada semua orang. Dengan menularkan semangat itu, Pocky berharap banyak orang yang akan melewatinya dengan penuh kebahagiaan.



Para suporter pun diajak untuk menuliskan harapan di tahun 2020 melalui website www.pockyoptimisbahagia.com. Bagi yang sudah menuliskan harapan melalui website tersebut, berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama trip ke Korea.

Selain itu, hadiah lain yang tak kalah menariknya adalah belajar make up dengan Bubah Alfian, cash money untuk mewujudkan beragam keinginan, puluhan smartphone, dan jutaan e-money.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak