Sharp Indonesia Siapkan Program Ini untuk Menyambut Imlek

Jum'at, 24 Januari 2020 - 19:35 WIB
Sharp Indonesia Siapkan Program Ini untuk Menyambut Imlek
Sharp Indonesia Siapkan Program Ini untuk Menyambut Imlek
A A A
JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia memanjakan konsumennya dengan menggelar program lanjutan Sharp Lovers’ Day edisi Double Hoki. Keberuntungan konsumen akan dilipatgandakan melalui program belanja yang berlangsung mulai 24 Januari-15 Maret 2020.

Program sekaligus sebagai bagian perayaan Hari Imlek yang jatuh pada hari Sabtu (25/1/2020). “Sharp Lovers’ Day telah menjadi salah satu program belanja ciri khas kami. Setelah berjalan hampir dua tahun lamanya, program ini ternyata terus dinantikan oleh banyak konsumen setia kami di Indonesia. Sharp Lovers’ Day Double Hoki akan tetap memberikan hadiah-hadiah tak kalah menarik yang bisa dimiliki konsumen,” kata Agus Soewadji, Assistant General Manager Marketing Communications, PT Sharp Electronics Indonesia di Jakarta, Jumat (24/1/2020).

Lebih lanjut dikatakan, dalam rangka menyambut ulang tahun ke-50 Sharp Indonesia, jumlah hadiah utama yang ditawarkan dalam Sharp Lovers’ Day Double Hoki pun mengusung tema yang sama. Adapun ketiga hadiah utama yang dapat dimenangkan adalah lima unit logam mulia seberat 50 gram, lima unit ponsel Sharp Aquos V, dan 50 unit Sharp Aquos Sound Partner.

Dengan pembelanjaan minimum Rp500.000 untuk produk Sharp tipe apapun, konsumen sudah bisa mendapatkan satu kupon undian yang akan membawanya lebih dekat dengan hadiah utama Sharp Lovers’ Day. Bagi konsumen yang berbelanja minimum Rp2 juta akan diuntungkan dengan tambahan e-voucher senilai Rp50.000 berupa voucher Go-Pay, token listrik, maupun voucher KFC.

Untuk mendapatkan kupon undian maupun e-voucher, konsumen diwajibkan untuk mengunduh aplikasi Sharp ID dalam ponsel. Setiap selesai melakukan pembelanjaan, konsumen diharuskan untuk melakukan registrasi garansi produk lewat aplikasi dan menanti verifikasi data selama 1 x 24 jam lamanya.

Setelah data dinyatakan valid oleh Sharp Indonesia, konsumen otomatis mendapatkan 1 kupon undian hadiah utama dan dapat memilih e-voucher-nya sendiri. Selanjutnya, kode voucher dikirimkan ke ponsel konsumen melalui SMS.

“Kami berharap Sharp ID tidak hanya digunakan untuk program SLD saja ataupun sekadar produk registrasi. Konsumen bisa mengulik lebih banyak konten yang ada di aplikasi ini seperti berita, video resep, bahkan ke depannya kami akan masukkan permainan,” tutur Agus.

Di samping Sharp Lovers’ Day Double Hoki, Sharp Indonesia juga masih membuka peluang untuk konsumen menggapai emas dari program lainnya. Menjelang ulang tahun ke-50 Sharp Indonesia, produk-produk berbalut warna emas atau gold series masih bisa didapatkan konsumen di beberapa Sharp Tomodachi Store di Indonesia.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0587 seconds (0.1#10.140)