Rayakan Imlek, vivo Luncurkan Promo Hoki Salebration

Sabtu, 25 Januari 2020 - 08:56 WIB
Rayakan Imlek, vivo Luncurkan Promo Hoki Salebration
Rayakan Imlek, vivo Luncurkan Promo Hoki Salebration
A A A
JAKARTA - Rayakan Imlek, vivo menghadirkan Hoki Salebration untuk setiap pembelian smartphone vivo. Promo menarik ini dihadirkan selama 22-30 Januari 2020 pada vivo Official Online Store di beberapa e-commerce partner vivo Indonesia.

Vivo S1 Pro New Version sebagai produk teranyar vivo Indonesia juga turut serta dalam gelaran promosi ini. “Kami ingin masyarakat juga bisa memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah menarik dan harga terbaik melalui gelaran promo kali ini,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Vivo S1 Pro New Version sebagai salah satu produk yang akan menghadirkan promo di Hoki Salebration hadir dengan pilihan warna baru, yakni Fancy Sky yang memberikan penampilan segar serta stylish kepada konsumen. Penambahan kapasitas memori ROM sebesar 256 GB membuat pengguna dapat menampung semakin banyak hasil foto, video, hingga berbagai aplikasi termasuk game.

Dengan layar 6,38 inci AMOLED berlayar Touch ID, diamond-shaped 48MP AI Quad Camera, 32MP Front Camera, dan kapasitas baterai 4500 mAh serta Dual-Engine Fast Charging, handphone ini dipercaya akan menjadi pendamping yang cocok bagai para pengguna yang merayakan Imlek. Baik berlibur, atau sekadar berkumpul bersama keluarga serta kerabat.

“Memberikan benefit lebih kepada konsumen merupakan cara kami untuk meningkatkan kepuasan konsumen terhadap produk vivo. Ke depannya, kami akan terus meningkatkan layanan kami dan juga memberikan akses lebih mudah kepada konsumen untuk dapat menikmati produk,” tuntas Edy.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4006 seconds (0.1#10.140)