alexametrics

Yamaha Ajak Fans di Indonesia Bertemu Valentino Rossi dan Maverick Vinales

loading...
Yamaha Ajak Fans di Indonesia Bertemu Valentino Rossi dan Maverick Vinales
Pembalap MOTOGP Valentino Ross dan Maverick Vinales. FOTO/ WBS/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Awal tahun ini bertabur kejutan dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Indonesia (YIMM). Tidak hanya dengan menghadirkan pembaharuan produk-produk terbaiknya buat konsumen.

Tapi juga dengan popularitas di lingkup balapan dunia, Yamaha memenuhi keinginan para penggemar bertemu langsung pembalap bertaraf internasional.

Kali ini terbuka kesempatan emas bertemu langsung Valentino Rossi dan Maverick Vinales dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP. Dua idola dunia itu akan menjumpai para pecintanya di Indonesia dalam waktu dekat ini.



”Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan berkunjung ke Indonesia, dan tahun ini mereka juga sekaligus akan menyapa penggemarnya bahkan lebih dekat lagi dalam acara yang kami siapkan. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia khususnya pecinta Yamaha MotoGP. Tunggu kehadiran mereka dan rayakan pertemuan menggembirakan nanti,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan persnya di Jakarta (sabtu (25/1/2019).

Para fans yang beruntung berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada tanggal 4 Februari 2020. Caranya sangat mudah seperti yang sudah disiapkan Yamaha yaitu :

-Ikuti gaya dari Valentino Rossi atau Maverick Vinales sesuai foto dua rider itu yang dipublikasikan di social media Yamaha Indonesia.

-Upload foto kamu dengan caption menarik, tag 5 temen kamu pakai hashtag #KetemuRossidanVinales.

-Kirim data diri berupa nama, nomor handphone dan alamat melalui Direct Message (DM) ke @yamahaindonesia.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak