alexametrics

Jadi Penantang XPander Cross, Inilah Spesifikasi dan Harga Suzuki XL7 ?

loading...
Jadi Penantang XPander Cross, Inilah Spesifikasi dan Harga Suzuki XL7 ?
Suzuki XL7, FOTO/Ist
A+ A-
JAKARTA - Kabar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah menyiapkan penantang Mitsubishi XPander Cross semakin kencang. Bahkan Suzuki XL7 telah melakukan tes jalan di Indonesia.

Bergulirnya kabar rencana peluncuran model kendaraan Suzuki XL7 semakin menguat, didukung beredarnya bocoran informasi melalui media sosial. Salah satu petunjuk terkait dengan karakter kendaraan tersebut, terdapat dalam nama XL7 yang diduga memiliki arti kapasitas penumpang sebanyak tujuh orang.

Bocoran melalui unggahan di media sosial menyebut Suzuki menyiapkan tiga opsi model XL7 yakni Zeta, Beta, dan Alpha. Mengacu pada model saudaranya yakni XL6 yang dibuat di India, pengembangan kendaraan jenis SUV terbaru ini mengambil basis produksi dari varian MPV Suzuki Ertiga.



Bahkan Sejumlah diler resmi Suzuki bahkan membocorkan tampilan eksterior dan interior kendaraan tersebut, seperti yang telah beredar melalui akun media sosial.

Informasi tersebut juga mencantumkan tipe serta harga yang ditawarkan Suzuki, yang terbagi ke dalam tiga opsi yakni Zeta, Beta, dan Alpha.
Sementara banderol harga XL7 dimulai dari Rp230 juta dari Tipe Zeta MT menjadi opsi terbawah. Sebaliknya Tipe Alpha AT menjadi pilihan tertinggi dengan label harga mencapai Rp267 juta.

Bocoran untuk tipe lain juga tercantum pada unggahan akun media sosial tersebut, seperti banderol untuk pilihan Suzuki XL7 Zeta AT Rp240,5 juta, Tipe Beta MT Rp246,5 juta, Tipe Beta AT Rp257 juta, dan Tipe Alpha MT Rp256,5 juta. Lini kendaraan Suzuki XL7 sendiri disebut dalam bocoran tersebut akan meluncur pada Februari mendatang.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak