DANA Resmi Jadi Layanan Pembayaran Apple di Indonesia

Senin, 27 Januari 2020 - 17:12 WIB
DANA Resmi Jadi Layanan Pembayaran Apple di Indonesia
DANA Resmi Jadi Layanan Pembayaran Apple di Indonesia
A A A
JAKARTA - Dompet digital DANA mengumumkan platformnya dapat digunakan untuk pembayaran di App Store dan layanan Apple lainnya mulai bulan Januari 2020.

"Kami sangat antusias bahwa pengguna perangkat Apple kini dapat menggunakan dompet digital DANA sebagai metode pembayaran di App Store dan berbagai layanan Apple lainnya," kata CEO DANA, Vincent Iswara, dalam keterangan pers, Senin (27/1/2020).

DANA menjadi salah satu pilihan pembayaran di App Store dan layanan Apple, selain kartu kredit. Dompet digital ini antara lain bisa dipakai untuk membayar layanan App Store, Apple Music, Apple TV app, iTunes Store purchases, dan iCloud storage.

Untuk bisa memanfaatkan DANA sebagai metode pembayaran di perangkat Apple, pengguna bisa mengatur informasi pembayaran Apple ID mereka melalui menu Settings (Pengaturan) pada perangkat iPhone, iPad, dan iPod Touch, atau Mac.

Berkaitan dengan keamanan, dia menegaskan, DANA memastikan tidak membagikan informasi pribadi dan informasi terkait perbankan milik pengguna ke Apple. "Keamanan data menjadi bagian dari prioritas kami kepada pengguna," ucapnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5731 seconds (0.1#10.140)