Kampanye LG Healthy Eating Challenge Tawarkan Hadiah Kulkas Keren

Selasa, 01 September 2020 - 22:17 WIB
loading...
Kampanye LG Healthy Eating Challenge Tawarkan Hadiah Kulkas Keren
LG Indonesia meyakini setiap orang memiliki resep makanan sehatnya sendiri. Untuk itu pabrikan menggelar kampanye LG Healthy Eating Challenge berhadiah menggiurkan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - LG Healthy Eating Challenge mulai digelar hari ini. Kampanye yang dijalankan PT LG Electronics Indonesia (LG) di media sosial ini ini bertujuan mempromosikan budaya makan sehat . (Baca juga: Pemerintah Kenakan Pajak, Tarif Netflix Resmi Naik 10% )

Berlangsung hingga penghujung September, kampanye mengajak setiap partisipan untuk membagikan makanan sehat versinya melalui akun media sosial Instagram. “Peningkatan kesadaran perilaku hidup sehat perlu dibarengi dengan mempromosikan makanan lebih sehat," kata Rumbi Simanjuntak, Head of Product Marketing Home Appliance PT LG Electronics Indonesia di Jakarta, Selasa (1/9/2020).

LG Indonesia meyakini setiap orang memiliki resep makanan sehatnya sendiri. Dengan menggerakkan untuk membagikan makanan sehat ala rumahan ini dengan lebih banyak orang, pihaknya berharap dapat menyebarkan dan memperbesar keinginan untuk lebih peduli terhadap makanan yang disantap sehari-hari.

Untuk menarik lebih banyak masyarakat untuk berpartisipasi, LG menawarkan hadiah utama yang super. Yakni, kulkas LG LINEAR Cooling™ terbaru. Di samping itum masih banyak berbagai paket hadiah lainnya.

Sebagai sebuah kampanye yang lebih menitikberatkan aktivitas berbagi, Rumbi Simanjuntak menegaskan, LG merancang Healthy Eating Challenge dengan kemudahan besar untuk berpartisipasi. Selain tak memerlukan kepemilikan terhadap produk LG, dia pun mewanti-wanti, keikutsertaan dalam kampanye ini tak mewajibkan pembelian produk LG tertentu.

“Keikutsertaan cukup masak makanan sehat versi karya sendiri dan kemudian bagikan melalui akun Instagram masing-masing,” ujar Rumbi Simanjuntak.

Terkait kelengkapan persyaratan, termasuk informasi lengkap mengenai kampanye ini, dia menyarankan calon peserta untuk merujuk post terkait pada akun media sosial resmi LG di Facebook dan Instagram. Calon peserta juga bisa mengakses tautan pada website resmi LG Indonesia.

Kulkas LG LINEARCooling™ Bottom Freezer terbaru diberikan sebagai hadiah lantaran masih terkait erat dengan upaya LG untuk mendukung budaya makanan sehat. Karena kulkas 2 pintu tersebut mampu menjaga kestablian suhu dingin pada kabin simpannya.

“Kunci pertama makanan sehat terletak pada kesegaran bahan pembuatnya. Sementara kunci utama kesegaran bahan, terletak pada kestabilan suhu pada saat penyimpanannya,” kata Rumbi Simanjuntak.

Mengenai keunggulannya ini, menurut Rumbi Simanjuntak lagi, tak lepas dari rancangan dua fitur utamanya, yaitu Multi Air Flow dan Door Cooling yang berpadu dengan kerja kompresor inverter di belakangnya. Berbentuk titik aliran udara pada beberapa bagian dalam kulkas, fitur Multi-Air Flow memastikan tiap bagian kabin kulkas mendapatkan derajat suhu yang sama.

Sesuai namanya, jelas dia, fitur Door Cooling yang berupa titik aliran udara pada bagian terdekat dengan pintu kulkas, bekerja mempercepat kembalinya suhu dingin yang terlepas saat aktivitas membuka pintu kulkas.

Kolaborasi kerja keduanya dengan keunggulan kompresor inverter LG dalam pengaturan energi inilah, yang menurut Rumbi Simanjuntak, membuat kulkas LG LINE-ARCooling™ Bottom Freezer mampu menjaga dinamika fluktuasi suhu dingin hanya dalam kisaran +/- 0.5°C. “Dengan suhu cenderung lebih stabil, kesegaran makanan di dalamnya terjaga lebih lama,” ucapnya.

Kembali ke kampanye Healthy Eating Challenge, dia mengajak setiap orang untuk dapat mengambil bagian dari gerakan berbagi resep makanan sehat rumahan ini. “Semakin banyak berbagi makanan sehat karya sendiri, semakin banyak yang terinspirasi untuk hidup lebih sehat melalui asupan makanan sehari-hari,” ajaknya. (Baca juga: Bela Lagi Sevilla, Rakitic Resmi Tinggalkan Barcelona )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)