Bulan Ini, Game Catur Valve Singgah di Perangkat iOS dan Android

Minggu, 02 Februari 2020 - 09:00 WIB
Bulan Ini, Game Catur Valve Singgah di Perangkat iOS dan Android
Bulan Ini, Game Catur Valve Singgah di Perangkat iOS dan Android
A A A
JAKARTA - Tahun lalu, Valve merilis Dota Underlords, game catur otomatis pertamanya yang berbasis pada franchise MOBA yang populer. Sejak musim panas lalu, Valve meluncurkan banyak pembaruan yang dimaksudkan untuk menyempurnakan permainan dan membuatnya siap untuk primetime.

Hari ini, pengembang mengumumkan Dota Underlords dan mendapatkan pembaruan besar terakhir sebelum meninggalkan Early Access dan memulai Musim 1. Menurut Valve, akan ada lebih banyak fitur dan konten baru, serta peningkatan UI (tampilan antarmuka) yang dikirimkan ketika permainan diluncurkan bulan Februari 2020.

Berbicara tentang peluncuran, kata laman Phone Arena, Valve mengonfirmasi Dota Underlords akan dirilis pada PC, Android, dan iOS pada 25 Februari. Season 1 dari Dota Underlords kemungkinan besar akan membawa hadiah baru untuk pemain dan Battle Pass premium bagi mereka yang menginginkan hadiah yang lebih baik.

Faktanya, pemilik Dota Battle Pass adalah satu-satunya yang memenuhi syarat untuk beta terbuka Underlords. Jadi hadiahnya mungkin terkait dengan Battle Pass ini atau mungkin akan ada hal baru yang khusus tersedia untuk pemain seluler.

Valve mengatakan akan membagikan lebih banyak informasi tentang Musim 1 dalam beberapa pekan mendatang. Jadi akan ada informasi berikutnya dari game tersebut.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0597 seconds (0.1#10.140)