Google Earth Mobile Perbarui Pemandangan Bintang di Luar Angkasa

Senin, 03 Februari 2020 - 09:00 WIB
Google Earth Mobile Perbarui Pemandangan Bintang di Luar Angkasa
Google Earth Mobile Perbarui Pemandangan Bintang di Luar Angkasa
A A A
MOUNTAIN VIEW - Versi web dari Google Earth dan Earth Pro memungkinkan pengguna untuk melihat bintang-bintang di langit malam, tapi versi seluler aplikasi Earth tidak memiliki fitur ini. Begitulah kondisinya sampai sekarang.

Karena smartphone belakangan semakin lebih kuat, Google kini dapat menunjukkan bintang-bintang itu di sebagian besar handset ketika pengguna melakukan zoom out dari Bumi. Pekan lalu, Google menunjukkan bahwa itu digunakan untuk menunjukkan daerah di sekitar Bumi sebagai hitam yang diakui "tidak terlalu realistis".
Google Earth Mobile Perbarui Pemandangan Bintang di Luar Angkasa

Laman GSM Arena menyebutkan, dengan perubahan yang dilakukan oleh Google, maka Anda akan melihat gambar Galaxy Bimasakti yang indah. Gambar yang dikumpulkan dari European Southern Observatory itu sanggup menggambarkan bintang-bintang seperti yang tampak pada penjelajah luar angkasa di titik sekitar 30.000 mil di atas planet.

Selain itu, Google menambahkan awan animasi. Animasi itu mencerminkan pola cuaca global dan informasi tentang ruang dapat ditemukan pada tur yang dipandu Voyager aplikasi.

Seperti yang dicatat Google dalam blog yang mengumumkan fitur-fitur baru untuk versi mobile dari aplikasi. "Semua jenis orang menggunakan Google Earth: ilmuwan, pencinta lingkungan, pekerja pemerintah dan nirlaba, dan warga global yang hanya suka menjelajahi planet ini. Apakah mereka ingin perbesar dan jelajahi Earth close-up atau perkecil dan lihat gambaran besarnya, kami berharap orang yang menggunakan aplikasi Google Earth akan menikmati kesempatan baru ini untuk menjadi bintang," kata Google dalam pernyataan resminya.

Jadi tunggu apa lagi, silakan unduh aplikasi Google Earth dari Apple App Store dan Google Play Store. Lalu nikmati pemandangan indah dari luar angkasa...
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7054 seconds (0.1#10.140)