alexametrics

Berikan Layanan Lebih Pelanggan e-Commerce, LODI Resmi Gandeng Schenker

loading...
Berikan Layanan Lebih Pelanggan e-Commerce, LODI Resmi Gandeng Schenker
LODI dan PT Schenker Petrolog Utama resmi menjalin kerjasama di Jakarta Selasa (4/2/2020). FOTO/ WBS/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - LODI dan PT Schenker Petrolog Utama resmi menjalin kemitraan untuk menyediakan layanan pergudangan e-commerce khusus pelanggan e-commerce.

Managing Director) Zico Gosal LODI usung konsep shared user di dalam gudang Marunda seluas 10.500 m2. Kemitraan ini menyatukan dua pemain terkemuka di pasar logistik Indonesia.
Berikan Layanan Lebih Pelanggan e-Commerce, LODI Resmi Gandeng Schenker

" Dengan kerjasama ini LODI ingin memastikan dan memberi jaminan kenyamanan dan keamana produk yang diordernya, pelanggan bisa dengan mudah mengontrol barangnya melalui website LODI dan dengan Dashboard konsumen bisa mengetahui pergerakan barang pesannya" tutur Zico kepada SINDOnews di Jakarta Selasa (4/2/2020).

Zico menjelaskan LODI, pemain digital dengan basis pelanggan e-commerce yang kuat, dan DB Schenker, pemimpin dalam manajemen supply chain dan solusi logistik dengan rekam jejak yang kuat di Indonesia dan Asia Pasifik yang telah beroperasi di lebih dari 140 negara di seluruh dunia.



" Dengan mengandeng PT Schenker Petrolog Utama sebagai mitra multinasional pertama bagi LODI dimana sebelumnya LODI sudah menjalin kemitraan dengan beberapa pemain logistik dan pengiriman nasional," jelas Zico

Sementara itu Dina Effendy sebagai Chief Commercial Officer dari LODI menambahkan melalui kemitraan ini, pelanggan e-commerce dapat mengharapkan solusi e-commerce dan pergudangan yang sepenuhnya terintegrasi.
Berikan Layanan Lebih Pelanggan e-Commerce, LODI Resmi Gandeng Schenker

Menggunakan teknologi milik LODI, sistem manajemen gudang dan proses bisnis, bergabung dengan kapabilitas operasional PT Schenker Petrolog Utama, mitra e-commerce akan dapat menikmati layanan yang lebih baik dan lebih cepat untuk membantu mereka tumbuh.

“Kami bangga dalam mengembangkan jaringan dengan basis pelanggan, serta akan terus mengembangkannya di masa depan. Selain layanan fulfillment di Jakarta, kami memiliki ambisi untuk menyediakan layanan solusi berbasis teknologi logistic ke kota-kota lain untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital melalui pemenuhan bisnis e-commerce dan pengiriman jarak jauh melalui pengembangan berkelanjutan dalam partnership dan teknologi,” ujar Dina .
Berikan Layanan Lebih Pelanggan e-Commerce, LODI Resmi Gandeng Schenker

Di tempat yang sama Victor Lim, Chief Executive Officer dari PT Schenker Petrolog utama mengatakan Schenker senang dengan kemitraan ini. LODI adalah mitra logistik digital yang kuat dan LODI adalah mitra yang tepat.

" Kami untuk mendukung segmen pelanggan e-commerce yang terus berkembang melalui operasi gudang kami. Bersama-sama kami dapat memberikan solusi e-fulfillment yang terbaik kepada pelanggan kami, seperti meningkatkan distribusi produk sampai ke pasar dan mengoptimalkan kesediaan stok barang.” jelas Victor Lim

Dalam kesempatan itu, Yukki Nugrahawan Hanafi, Ketua Umum Asosiasi Logistik & Forwarder Indonesia (ALFI), sangat percaya akan potensi pasar dari e-commerce fulfilment di Indonesia sangatlah menjanjikan dan juga membuka peluang baru bagi para pemain logistik di Indonesia. Beliau sangat mendukung dan senang dengan kerjasama yang dilakukan ini pada saat menghadiri acara seremoni pagi tadi dalam kapasitasnya sebagai Komisaris Utama dari LODI (PT Inti Digital Logistik).
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak