Facebook Rilis Reaction Care Sebagai Dukungan di Tengah Pandemi

Minggu, 03 Mei 2020 - 09:01 WIB
loading...
Facebook Rilis Reaction Care Sebagai Dukungan di Tengah Pandemi
Ilustrasi Facebook. FOTO/ Ist
A A A
MENLO PARK - Facebook menggulirkan reaction baru bagi para penggunannya. Reaction baru yang dinamai Care ini menampilkan animasi wajah yang memeluk hati.

Reaction baru ini diunggah oleh EMEA Communications Managers Endineering Facebook Alexandru Voica melalui akun Twitternya. Dalam unggahannya ia menyebut reaction ini sebagai cara bagi orang untuk berbagi dukungan satu sama lain.

Selain itu, reaction ketujuh menjadi bentuk dukungan Facebook bagi pengguna yang ingin terhubung dengan orang-orang terdekatnya selama pandemi Covid-19 ini.

"Kami berharap reaksi ini memberi orang cara tambahan untuk menunjukkan dukungan mereka selama krisis #COVID19," cuitnya.

Pengguna nantinya dapat memakainya di unggahan, komentar, gambar, video, termasuk konten lain yang ada di aplikasi maupuan situs Facebook.

Selain di tombol like, emoji ini pun juga akan hadir di Facebook Messenger. Di Messenger, reaction ini berbentuk hati yang berdegup.

Namun sepertinya emoji inibaru bis didapatkan di beberapa pengguna saja. Sebab dikutip dari The Verge, Sabtu (2/5/2020) reaction Care ini akan diluncurkan bertahap secara global dalam waktu dekat.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)