alexametrics

Gelar Media Test Drive, MMKSI Minta Masukan dari Jurnalis Automotif

loading...
Gelar Media Test Drive, MMKSI Minta Masukan dari Jurnalis Automotif
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat akan memulai kegiatan media test drive bertajuk #AyoGasTerus Media Adventure 2020. Foto/Muh Iqbal M/SINDOnews
A+ A-
MATARAM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar programmedia test drive bertajuk“#AyoGasTerus Media Adventure 2020”.Digelar selama tiga hari (6-8 Februari 2020), MMKSI menyediakan 10 kendaraan terbaru untuk dieksplorasi oleh awak media.

Kendaraan itu masing-masing empat unit Mitsubishi Xpander Cross, dua Outlander PHEV, dua Eclipse Cross, dua Triton Ultimate. "Pencapaian Mitsubishi di Indonesia sekarang ini adalah berkat jurnalis juga, karena itu kami ucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini," kata Ryoichi Inaba, Director of Product Strategy Division PT MMKSI saat flag-off media test drive bertajuk“#AyoGasTerus Media Adventure 2020 di Mataram Lombok, Kamis (6/2/2020).

Lebih lanjut dikatakan, kendaraan yang disediakan membenamkan teknologi terbaru, khususnya yang terkait dengan ramah lingkungan hidup. "Kami berharap rekan jurnalis bisa mengeksplorasi mobil-mobil yang kami sediakan. Tujuannya, teman-teman bisa memberikan masukan agar produk yang dikembangkan ke depannya menjadi lebih baik lagi," kata Inaba.



Kegiatan ini pun berjalan tertib. MMKSI mengimbau para jurnalis yang menguji untuk taat peraturan. Misalnya tidak arogan, tidak menyalakan lamou hazard.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak