alexametrics

Xpander Cross Tak Gentar Hadapi Kedatangan Suzuki XL7

loading...
Xpander Cross Tak Gentar Hadapi Kedatangan Suzuki XL7
Model berfoto dengan Mitsubishi Xpander Cross di Pantai Kuta, Pulau Lombok, NTB. Foto/Muh Iqbal M/SINDOnews
A+ A-
MATARAM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyatakan tak gentar dengan kedatangan jagoan baru dari PT Suzuki Indomobil Sales, yakni Suzuki XL7.

"Kami tidak gentar dengan rencana kedatangan Suzuki XL7," kata Ilham Iranda Syahputra, Head of Sales & Dealer Management Region 2 Department saat ditanya respons perusahaan terhadap kedatangan Suzuki XL7.

Bahkan pihaknya merasa senang dengan kehadiran kompetitornya itu. Mengapa? Dia menjelaskan, kehadiran Suzuki XL7 akan membuat banyak orang membandingkan produk Mitsubishi, dalam hal ini Xpander Cross.



"Pada akhirnya calon konsumen akan membandingkan si pendatang baru dengan (Xpander) Cross. Dan kami yakin, kami masih yang lebih unggul. Sebab saat ini opini Xpander sebagai leader di kelas 1.500 cc sudah terbentuk," kata Ilham yakin.

Sekadar informasi, PT Suzuki Indomobil Sales berencana menghadirkan Suzuki XL7 ke Indonesia. Suzuki menyiapkan tiga opsi model XL7, yaitu Zeta, Beta, dan Alpha.

Mengacu pada model saudaranya yakni XL6 yang dibuat di India, pengembangan kendaraan jenis SUV terbaru ini mengambil basis produksi dari varian MPV Suzuki Ertiga.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak