Instagram Permudah Melihat Akun Berdasar Kategori

Jum'at, 07 Februari 2020 - 16:53 WIB
Instagram Permudah Melihat Akun Berdasar Kategori
Instagram Permudah Melihat Akun Berdasar Kategori
A A A
JAKARTA - Instagram meluncurkan cara baru bagi para pengguna untuk melihat daftar akun yang diikuti berdasarkan kategori tertentu.

Kategori tersebut ditentukan berdasarkan aktivitas interaksi pengguna Instagram yang memberikan like pada postingan maupun memberikan reaksi terhadap Stories pengguna lain dalam 90 hari terakhir.

Media sosial yang masih satu payung dengan Facebook ini berkomitmen mendekatkan antar pengguna dan hal yang mereka sukai. Kendati demikian, pihaknya memahami bahwa minat dan hubungan dengan orang yang diikuti di Instagram dapat berubah.

Dalam keterangan resminya, Jumat (7/2/2020) Instagram memberikan beberapa langkah untuk melihat pengelompokkan akun Instagram yang Anda ikuti:

1. Kunjungi profil Instagram Anda, lalu ketuk “Mengikuti” (Following).

2. Setelah itu, Anda akan melihat beberapa Kategori, seperti “Paling Sering Ditampilkan di Beranda” dan “Paling Sedikit Berinteraksi”.

3. Selain itu, Anda juga dapat mengurutkan daftar akun yang Anda ikuti berdasarkan tanggal Anda mengikuti akun mereka.


Anda dapat memilih untuk mengurutkan berdasarkan tanggal mengikuti paling awal hingga terbaru, atau sebaliknya, sehingga Anda dapat mencari tahu akun siapa yang Anda ikuti pertama kali saat Anda membuat akun Instagram.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8984 seconds (0.1#10.140)