Samsung Electronics Luncurkan The Premier, Proyektor Laser Ultra Short Throw 4K

Rabu, 02 September 2020 - 18:01 WIB
loading...
Samsung Electronics Luncurkan The Premier, Proyektor Laser Ultra Short Throw 4K
Samsung Electronics Luncurkan The Premier, Proyektor Laser Ultra Short Throw 4K. FOTO/ IST
A A A
SEOUL - Samsung Electronics mengumumkan proyektor Laser Ultra Short Throw 4K terbaru yang diberi nama The Premiere. Proyektor laser 4K terbaru ini menghadirkan pengalaman sinematik di rumah masing-masing.

Executive Vice President of Visual Display Business Samsung Electronics, Jongsuk Chu, mengatakan, The Premiere mendefinisikan ulang pengalaman home cinema dengan desain ringkas terbaru, kualitas gambar 4K, dan suara megah untuk ruangan terbatas yang dapat digunakan untuk bermacam-macam aktivitas di rumah.

“Dalam beberapa bulan terakhir ini, kita telah menyaksikan konsumen menghabiskan lebih banyak waktu di rumah dan bagaimana peranan hidup sehari-hari terus berubah. TV telah menjadi pusat hiburan, partner kebugaran, rekan kerja, juga sumber berita,” ujarnya saat peluncuran yang disiarkan secara virtual, Rabu (2/9/2020).

The Premiere akan tersedia model 130 dan 120 inci– seri LSP9T dan LSP7T – yang ditenagai laser dan mendukung resolusi gambar 4K.

The Premiere LSP9T adalah proyektor pertama di dunia yang bersertifikasi HDR10+ dengan teknologi triple laser. Teknologi tersebut menghadirkan detail kontras yang saat pengguna menonton perpindahan adegan terang ke gelap dengan tingkat kecerahan maksimal dapat mencapai 2.800 ANSI lumens.

The Premiere juga mendukung Filmmaker Mode yang memungkinkan pengguna untuk menikmati film dengan tampilan seperti keinginan sutradaranya.

Proyektor pintar ini juga dilengkapi platform Samsung Smart TV dan juga berbagai apps video streaming dari partner konten utama dan juga konektivitas mobile seperti Tap View dan mirroring.

The Premiere memiliki built-in woofer yang bertenaga dan surround sound Acoustic Beam sehingga menghadirkan pengalaman sinematik terbaik dari proyektor yang ada di pasar saat ini dan mengurangi kebutuhan untuk tambahan perkakas audio di ruang yang terbatas.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2489 seconds (0.1#10.140)