All-new Nissan Kicks e-POWER Resmi Meluncur di Indonesia

Rabu, 02 September 2020 - 21:03 WIB
loading...
All-new Nissan Kicks e-POWER Resmi Meluncur di Indonesia
all-new Nissan Kicks e-POWER resmi hadir di Indonesia. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Nissan malam ini membawa sejumlah ‘momen pertama' untuk konsumen Indonesia, melalui peluncuran all-new Nissan Kicks e-POWER.

Compact SUV canggih bertenaga listrik pertama dengan teknologi e-POWER yang memungkinkan pelanggan menikmati sensasi berkendara mobil listrik tanpa perlu charger eksternal, model pertama di Indonesia dengan teknologi inovatif One-Pedal operation, serta peluncuran mobil pertama di Indonesia yang dilakukan secara digital dari atas atap gedung.

Indonesia juga merupakan salah satu negara pertama di dunia yang memperkenalkan e-POWER - menawarkan pengalaman berkendara 100% mobil listrik. Pada sistem e-POWER, roda-roda sepenuhnya digerakkan oleh motor listrik, sementara mesin bensinnya hanya digunakan untuk men-charge baterai dan mengalirkan listrik untuk motor. Pengaturan waktu yang optimal memastikan mesin bensin hanya bekerja saat diperlukan, sehingga meningkatkan kesenyapan dan bahan bakar yang efisien.

“DNA dan sejarah Nissan yang kaya dibentuk oleh inovasi dan ‘world-firsts’ – hari ini adalah momen penting lainnya dalam perjalanan kami. Debut all-new Nissan Kicks e-POWER di Indonesia adalah pionir dan solusi inovatif bagi konsumen yang menginginkan sensasi berkendara dan efisiensi mobil listrik, tanpa perlu repot dengan charging,” kata Isao Sekiguchi, presiden direktur Nissan di Indonesia.

“Sebagai pemimpin elektrifikasi global dan pemain besar SUV dunia, Nissan membuat all-new Nissan Kicks e-POWER sebagai pendukung mobilitas yang handal, canggih, efisien, dan menyenangkan bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman mengendarai mobil listrik”.

All-new Nissan Kicks e-POWER memperkuat komitmen Nissan untuk menghadirkan produk dan teknologi global baru kepada pelanggan di Indonesia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3801 seconds (0.1#10.140)