Masuki Tahap 5, Mahasiswi Jakarta Gondol Rumah dari Smartfren

Rabu, 12 Februari 2020 - 23:04 WIB
Masuki Tahap 5, Mahasiswi Jakarta Gondol Rumah dari Smartfren
Masuki Tahap 5, Mahasiswi Jakarta Gondol Rumah dari Smartfren
A A A
JAKARTA - Baroroh Shofiati (Shofi), mahasiswi UPN Jakarta berhasil menjadi pemenang utama satu unit rumah program Undian Smartfren WOW tahap ke-5. Pada pengundian yang dilakukan di Jakarta, 5 Februari lalu, mahasiswi Jurusan Akuntansi itu berhasil menjadi pemilik rumah senilai Rp1 miliar setelah menukarkan SmartPoin yang dimiliki dengan 25 kupon undian Smartfren WOW.

Kini cita-cita Shofi untuk membahagiakan orang tuanya sudah tercapai dengan rumah baru yang dimilikinya. Shofi (21 tahun) memang memiliki cita-cita membahagiakan kedua orang tuanya, menyantuni anak yatim, dan bisa berangkat umrah.

“Saya awalnya gak percaya bisa dapat rumah dari Smartfren. Sudah agak lama tahu program Undian Smartfren WOW ini dan sebelumnya juga sudah menukar beberapa kupon tapi belum dapat hadiah. Nah yang terakhir, saya tukar SmartPoin lumayan banyak sampai dapat 25 kupon undiah rumah. Saya juga belum percaya setelah ditelepon menang rumah,” imbuh Shofi.

Selain Shofi, beberapa pemenang hadiah utama lainnya di periode kelima antara lain, Yusuf Mustofa (Semarang) pemenang 1 unit mobil Kijang Innova. Sementara tiga pemenang lainnya masing-masing satu unit sepeda motor dibawa pulang Sri Nurbaiti (Bogor), Hotlan Simamora (Tangerang Selatan), dan Kholilah (Jakarta Timur).

Program Undian Smartfren WOW merupakan program apresiasi yang diberikan kepada pelanggan atas loyalitas dan kepercayaan pelanggan menggunakan produk dan layanan telekomunikasi Smartfren 4G LTE. Pengguna dapat mengikuti program ini hanya dengan menukar SmartPoin yang didapat melalui aplikasi MySmartfren.

Pelanggan dapat menukar SmartPoin yang dimiliki dengan Kupon Undian Rumah dan beragam kupon diskon makanan dan minuman yang disediakan di aplikasi MySmartfren. Sementara untuk SmartPoin, akan didapat pelanggan setelah melakukan aktivitas, seperti panggilan telepon atau SMS dan pembelian paket internet.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9246 seconds (0.1#10.140)