Beredar Foto Pertama yang Dijepret dengan Kamera Huawei P40

Kamis, 13 Februari 2020 - 08:00 WIB
Beredar Foto Pertama yang Dijepret dengan Kamera Huawei P40
Beredar Foto Pertama yang Dijepret dengan Kamera Huawei P40
A A A
SHENZHEN - Samsung Galaxy S20 kemarin baru saja diluncurkan dan hari ini giliran Xiaomi Mi 10. Dan dalam waktu dekat, pasar akan kedatangan flagship Huawei, P40. Sekarang kita memiliki sampel foto yang diklaim diambil dengan kamera P40 baru.

Ini rumor yang dapat dipercaya karena gambar yang ada di Twitter diproduksi oleh leaker ternama, @RODENT950. Kamera Huawei P40 pun diyakini bakal memperoleh opini yang positif dari para peminatnya.
Beredar Foto Pertama yang Dijepret dengan Kamera Huawei P40

Melihat efek di latar belakang, ini kemungkinan merupakan bidikan yang diambil dalam mode Portrait. Objek yang terlihat diduga dihasilkan oleh kerja zoom-in pada bidikan standar. Di belakang subjek, ada efek bokeh, dan juga pengenalan tepi yang mengesankan. Terutama di bagian atas quetzal, di mana rambut yang sangat halus tidak bercampur, sebaliknya.

Menurut komentar sang leaker, Huawei P40 mengintegrasikan lensa telefoto ganda. Sedangkan foto yang dimaksud harus memiliki resolusi sekitar 16 MP.

Tapi apa yang kita ketahui sejauh ini tentang bidang fotografi P40? Jujur, tidak banyak detail, kecuali bahwa foto mewarisi hal baru dari keluarga Mate 30. Misalnya, sensor sudut lebar Cine Camera, serta sensor ToF untuk mendapatkan bidikan seperti yang di atas. Maka dikabarkan Huawei mungkin telah memutuskan untuk meningkatkan standar, dengan zoom optik yang sejauh ini tidak pernah terlihat di smartphone.

Menurut CEO Bisnis Konsumen Huawei, Yu Chengdong, seri Huawei P40 akan tiba pada bulan Maret tahun ini. Saat perincian lebih lanjut mengenai web, pengguna sekarang membutuhkan informasi tentang tanggal peluncuran spesifik seri ini.

Informasi dari China menunjukkan seri Huawei P40 akan mendarat pada 26 Maret. Sama seperti flagship terbaru lainnya dari Huawei, seri P40 akan sangat bergantung pada pasar China. Meski begitu, seri ini dipastikan juga akan tersedia di pasar tertentu di luar China.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0923 seconds (0.1#10.140)